Kabin Pesawat SIA Boeing787-10s Manjakan Pelanggan

 Kabin Pesawat SIA Boeing787-10s Manjakan Pelanggan

SINGAPURA Airlines menginvestasikan $ 350 juta menghadirkan  produk kabin yang super “wah” bagi 20 armada barunya,  Boeing 787-10 Fist. Dua hari lalu, Rabu (28/3/2018), untuk perusahaan penerbangan negeri jiran itu menjadi maskapai pertama di dunia yang menerima kiriman pesanan pesawat penumpang terbaru buatan Boeing.

Perusahaan penerbangan itu pun kemudian merilis bagaimana tampilan kabin atas pesawat terbarunya tersebut, tak lama setelah jet canggih itu tiba di Bandara Changi setelah menjalani penerbangan pengiriman dari Charleston.

Flight Fleets Analyzer menunjukkan bahwa 787-10 juga merupakan jenis pesawat baru pertama yang  dibeli SIA  dari Boeing dalam 21 tahun terakhir ini, setelah Boeing 777-200ER pada Mei 1997.

Kabin untuk B787-10S milik SIA ini  dikonfigurasi dengan 337 kursi di dua kelas, yakni  36 dalam bisnis dan 301 dalam ekonomi.

SIA mengatakan  kursi kelas bisnis “sangat disesuaikan” dan dikembangkan secara eksklusif dengan Stelia Aerospace. Ini dikonfigurasi dalam tata letak menghadap ke depan 1-2-1, dengan setiap kursi memiliki akses lorong.

Kursi memiliki lebar 20inci dalam posisi tegak, yang dapat diperluas hingga 26 inci dengan menarik kembali sandaran tangan. Kursi sepenuhnya bersandar di tempat tidur yang rata penuh.

 

Asset Image

 

Untuk bangku kelas ekonomi, Star Alliance menggunakan kursi Recaro, sama seperti yang ada pada Airbus A380 yang lebih baru dan segera dikonfigurasi ulang. Kursi-kursi ini, lebar 17,5 inci, dikonfigurasi dalam tata ruang sembilan-menyejajarkan.

 

Asset Image

B-787 SIA akan dilengkapi dengan sistem hiburan dalam pesawat terbang Panasonic Avionics ‘eX3. Kursi kelas bisnis memiliki monitor layar sentuh high-definition 18inc penuh, sementara kursi kelas ekonomi memiliki monitor 11.6inc.

Layanan Komunikasi Global Panasonic (PGCS), sementara layanan konektivitas GSM dilakukan oleh Aeromobile, sebuah unit PGCS.

Asset Image

“Boeing-787-10 adalah tambahan yang sangat penting untuk armada  pesawat SIA. Saya memiliki keyakinan yang sangat baik, bahwa itu akan memantapkan  tingkat baru dalam kenyamanan bagi orang yang bepergian pada jarak menengah [layanan], karena layanan produk kami dengan memiliki Boeing 787-10 ini adalah sesuatu yang bahkan lebih baik daripada apa yang orang lain lakukan pada jarak jauh [sektor]. Saya yakin bahwa itu akan menjadi sesuatu yang membuat pelanggan kami akan senang untuk menikmati perjalanan (bersama kami), ” kata CEO SIA, Goh Choon Phong.**

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *