Connect with us

PARIWISATA

Joglo Ageng, Hotel Resort di Guci Tegal yang Tawarkan Budaya dan Warisan Jawa yang Sesungguhnya

Published

on

Joglo Ageng. (Instagram/@jogloageng)

JAYAKARTA NEWS – Joglo Ageng bukan hanya menawarkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, tetapi kamu sebagai tamu dapat merasakan budaya dan warisan Jawa yang sesungguhnya jika tinggal di hotel resort tersebut.

Beralamat di Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, hotel mewah ini menyatu dengan alam, menjadikannya tempat yang tepat untuk menjelajahi aktifitas dan rekreasi alam.

Jolgo Ageng memiliki beberapa tipe penginapan, diantaranya Executive Suite Pool Access, Executive Suite Balcony, Villa One Bedroom, dan Villa Two Bedrooms. Masing-masingnya memiliki view alam yang memukau.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini adalah Tirtaloka Infinity Pool – Hot Spring Water, Tirtaloka Bar, Taman Dolan, Guest & Kids Activities, dan Teras Tambang & Outdoor Resto, dilansir KabarBUMN.com dari jogloageng.com.

Di Joglo Ageng, kamu dapat merasakan budaya dan warisan Jawa yang sesungguhnya. Pasalnya, makanan yang disajikan di hotel ini menggunakan bahan hingga resep rahasia makanan tradisional Indonesia. Kamu bisa menikmati makanan Indonesia yang sebenarnya.

Desain interior dan dekorasi bangunannya pun memiliki konsep Jawa otentik. Selain itu, panorama alam di sekitarnya sangat menakjubkan. Kamu bisa sekalian relaksasi, dikelilingi aroma khas dari wangi bunga tropis Indonesia dan semilir angin pengunungan di Guci.

Adapun aktifitas yang dapat dilakukan di hotel ini yaitu menggambar batik, mewarnai bagi anak-anak, kids cooking class, traditional dance class, yoga, memberi makan ikan, hingga memberi makan kelinci.

Hotel ini tentunya merupakan pilihan yang sempurna untuk pelancong bisnis dan liburan terlebih bersama keluarga karena banyak fasilitas dan aktifitas yang menyenangkan bagi si kecil.

Selain itu, suasana Guci yang indah dan tenang juga bisa membuat kamu betah berlama-lama tinggal di Joglo Ageng. Informasi lebih lanjut bisa cek website jogloageng.com atau Instagram @jogloageng.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *