Connect with us

Entertainment

Joey Alexander Gelar Konser Dua Hari

Published

on

Joey Alexander (14) kembali menggelar konsernya di Indonesia. Kali ini, konser bertajuk “A Night With Millions of Imagination”.

PIANIS muda asal Indonesia Joey Alexander (14) kembali menggelar konsernya di Indonesia. Kali ini, konser bertajuk “A Night With Millions of Imagination”  digelar dua hari berturut-turut yakni show case di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Jakarta Pusat, 11 November 2017.

Konser ini dihadiri undangan khusus, termasuk para duta besar dan tamu penting serta beberapa menteri. Hari kedua di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 12 November 2017, yang dibuka untuk umum. Konser ini merupakan rangkaian konser Asian Tour Joey Alexander yang sebelumnya telah digelar di Jepang, Singapura, dan Hong Kong.

Joey sendiri mengaku bersyukur bisa kembali ke dan menggelar konsernya di Indonesia. “Bersyukur, I’m thankful bisa balik ke Jakarta, Indonesia. Terima kasih untuk support-nya dan bawa aku ke sini. Saya rasa bersyukur bisa bawa my new song, bisa share. Saya berharap posisi jazz bisa diberi kesempatan,” kata Joey dalam jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Gambir, Jakarta Pusat.

Nantinya Joey tampil trio bersama drummer jazz Ulysses Owens Jr serta Dan Chmielinski pada bass. Anak muda bernama lengkap Josiah Alexander Sila itu juga berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.

Sementara untuk konsep serta berapa lagu yang akan dibawakan oleh Joey, produser dari konser ini, Irsan Walad, memilih untuk memberikan Joey kebebasan. “Joey selalu ingin memberikan kejutan-kejutan. Bisa tambah lagu untuk memberikan nilai lebih dalam pertunjukan ini. Kita memberikan kebebasan pada Joey dan Joey memang begitu penuh dengan improvisasi,” ungkap irsan, produser konser. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *