Connect with us

Kabar

Jenazah Pemburu Biawak Ditemukan di Sungai Brantas Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Pencarian korban Laka Air yang hanyut di aliran Sungai Brantas akhirnya di temukan oleh warga dan tim SAR gabungan.

Kronologisnya, Minggu 16 April 2023 sekitar pukul 10.00 WIB korban beserta 2 orang rekan korban berangkat dari rumah menuju sungai di daerah Karangduren Pakisaji Kabupaten Malang untuk gladak atau berburu biawak.

Sesampainya di sungai, korban berusaha untuk menyeberang aliran Sungai Brantas dengan lebar kurang lebih 20 meter dari sisi sebelah Barat menuju Sisi sebelah Timur. Sehingga hanyut terbawa arus aliran sungai yg cukup deras. Melihat hal tersebut Santoso (29) rekan korban berusaha menolong dengan ikut mencebur ke sungai, namun korban tidak berhasil tertolong dan sudah tidak terlihat lagi di sekitaran aliran sungai.

Atas kejadian tersebut rekan korban langsung melaporkan ke Polsek Pakisaji. Diketahui korban laki-laki bernama Dimas Adi Saputra (22). Warga Jalan Kemantren Gang Imam Bonjol Rt 07 RG 03 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

Usaha Tim SAR gabungan bersama warga dalam pencarian korban hanyut terbawa arus sungai yang deras akhirnya membuahkan hasil.

Senin (17/4) pagi pukul 07.35 Tim SAR gabungan bersama warga menemukan korban 14 kilo meter dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia dan langsung mengevakuasi jenazah untuk di bawa ke RSUD Saiful Anwar Malang. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *