Jelang Konser di Bandung, Naura Jauhi Ice Cream

 Jelang Konser di Bandung, Naura Jauhi Ice Cream

 

Poster Konser Dongeng pertama Naura, tahun 2015 di TIM, Jakarta.

MENJELANG Konser Dongeng 2 Naura yang akan digelar November mendatang di Bandung, Naura menjaga kesehatan. Pasalnya, putri Nola B3 itu memiliki pengalaman buruk tentang staminanya kala menjalani dua konser sebelumnya. “Karena kemarin di konser 1 dan 2 aku sakit panas. Aku disuntik. Aku maksain latihan biarpun pusing dan batuk. Dan pas suara aku hampir habis, alhamdulillah Allah kasih kekuatan,” kata Naura.

Nola B3 dan putrinya, Naura.

Tak mau kejadian serupa kembali terulang, Naura lebih peduli dengan diri dan kualitas suaranya. Bahkan Naura secara konsisten mengurangi beberapa makanan favoritnya. “Kalau itu, aku harus menjaga suara dengan mengatur makanan. Seperti makann ice cream, makanan manis, itu harus aku ubah,” ujarnya.

Naura menambahkan, meskipun dirinya sangat menyukai cokelat, demi menjaga performa diatas panggung dirinya membatasi konsumsi cokelat. “Enggak makan cokelat, tapi kadang aku sembunyi sembunyi.Tapi itu harus kesadaran diri aku,” tambah naura. Selain Bandung, Naura dijadwalkan tampil di Surabaya, Makassar, Medan, dan Yogyakarta. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *