Jeff Smith Ingin Berangkatkan Ibunya Naik Haji

 Jeff Smith Ingin Berangkatkan Ibunya Naik Haji

 

AKTOR Jeff Smith berniat memberangkatkan ibunya, Areistiani, naik haji. Hal tersebut adalah hal terbesar yang ingin dilakukan Jeff Smith sebagai anak tunggal.

“Penginnya Mama naik haji sih, tapi gue belum ngerti juga caranya, tapi mau Mama pergi haji,” kata Jeff Smith kepada penulis.

Bukan hanya karena dirinya anak tunggal, namun karena Jeff Smith merasa ibunya adalah orang yang paling mengerti dirinya selama 15 tahun terakhir ini. Pasalnya aktor bernama asli Mark Jeffrey Smith itu hanya tinggal berdua dengan ibunya, setelah ayahnya yang berasal dari Amerika, Milton Carey Smith meninggal dunia 2003 lalu.

“Jadi gue tinggal sama nyokap berdua doang udah lama banget, bokap meninggal 2003. Udah lama banget kan 15 tahun. Jadi 15 tahun berdua satu rumah jadi deket banget, apa jeleknya udah tahu, apa bagusnya juga tahu,” lanjut Jeff Smith.

Tak heran, meski usianya sudah 20 tahu, bintang film Alas Pati itu tak malu mengungkapkan betapa dekat dirinya dengan ibunya. Salah satunya adalah mengunggah foto masa kecil bersama ibunya di Instagram dan menuliskan caption panjang yang menunjukkan dirinya sangat menyayangi ibunya.

Selama berpuasa, Jeff tetap berolahraga basket dan futsal. Bahkan, disela waktu lowong, dia sempatkan belajar mengaji di masjid dekat rumahnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *