Connect with us

Entertainment

Java Jazz 2023 Digebrak Lagi

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Mengusung tema ‘Let music lead your memories’, Java Jazz Festival (JJF) ke 18 akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 2 sampai 4 Juni 2023 mendatang.
Dengan 11 panggung, sebanyak lebih dari musisi jazz baik dari manca negara maupun lokal akan menggebrak dan meramaikan gelaran akbar ini.

Beberapa jazzer yang siap tempur dan tercatat di line up antara lain Max, Cory Wong, Chicago Rxperience featuring Danny Seraphine dan Jeff Coffey (ini adalah 3 biduan spesial), Jesus Molina, Jese James, Ginger Roat, Matt Johnson, Stacey Ryan, Sezairi, Jazzmeina Horn, Titi DJ, Alfonzo Brata Dereda, Nona Ria featuring Tetty Kadi, Oslo Ibrahim, Jordan Susanto, Nial Juliarso, Manna Trio dan masih seabreg musisi lain yang belum registrasi.

“Akan banyak musisi dari dalam dan luar negeri berkolaborasi mendendangkan lagu dan instrumentalia di 11 pangging JJF yang tersebar di titik-titik venue. Setiap hari ada 3 show,” ujar Dewi Gontha selaku Dirut Java Productions.

Dikatakannya, tema ‘let music lead your memories’ diusung guna menciptakan kenangan baru sembari mengingat kenangan lama masa lalu yang indah.
“Selama 18 tahun itu banyak suka dan duka kita alami. Namun, ada juga sukanya,” imbuh Dewi Gontha.

Progaming JJF, Nikita Dompas yang juga seorang jazzer menambahkan, tiket seharga Rp 625 ribu mulai dijual mulai saat ini.

“Khusus 3 biduan spesial kita undang dengan pertimbangan mereka adalah bintang pop yang sedang top dan wajib ditonton,” timpal Nikita Dompas. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *