iPhone Mungkin akan Miliki Tiga Kamera

 iPhone Mungkin akan Miliki Tiga Kamera

 

 

LAPORAN terkini  mengklaim bahwa iPhone kemungkinan akan diracik dan dibekali dengan tiga kamera, yang produknya bakal  muncul pada paruh kedua tahun 2019.

Dua kamera di bagian belakang iPhone X, Anda mungkin tidak cukup – dan itulah mendorong  iPhone mengirim pesanan Anda pada  2019 dengan tiga kamere.

Seorang analis kedua baru-baru ini mengonfirmasi laporan bulan lalu, tentang iPhone dengan tiga kamera, membuat desas-desus itu jauh lebih kredibel.

Dalam sebuah catatan investor yang telah dilihat CNET, analis Jeff Pu memprediksi bahwa Apple akan dapat merilis iPhone pada paruh kedua tahun 2019 dengan tiga di belakang, kamera 12 megapiksel dan stabilisasi gambar optik (OIS).

Pu  sampai pada kesimpulan ini dalam sebuah catatan dengan Largan, sebuah perusahaan yang memproduksi lensa telepon untuk Apple. (Dia percaya bahwa Largan mungkin juga dapat menyediakan lensa untuk iPhone dengan tiga kamera.)

Prediksi Pu  sejalan dengan laporan terpisah dari Economic Daily News, yang juga meramalkan bahwa iPhone dengan tiga kamera akan dirilis pada 2019. Kedua laporan secara independen datang pada tiga pengaturan kamera 12 megapiksel yang sama, tetapi catatan Pu juga memprediksi OIS.

Pu percaya bahwa ponsel triple-kamera akan menjadi tren berikutnya, berkat Huawei dan tiga kamera Huawei P20 Pro-nya.

Pengujian terhadap  kamera Huawei P20 Pro dan menemukan bahwa kamera ketiga membantu memperbesar jauh lebih baik daripada ponsel lainnya.

Sejauh ini, seperti biasa Apple tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar atas rumor tersebut.

[CNet/Taipei Times]

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *