Interior Strobist Photography Workshop

 Interior Strobist Photography Workshop

PERKEMBANGAN dunia fotografi dari hari ke hari semakin pesat, dan sayang jika terlewatkan begitu saja. Apalagi kecanggihan peralatan juga mengiringi langkah cepat perkembangannya.

Untuk mengimbanginya tak jarang seorang fotografer harus berusaha menyesuaikan kemampuan dengan mengikuti serangkaian kegiatan, baik teori maupun praktek. Ya, hal ini demi melesatkan karirnya, disamping mempererat komunitas sesama fotografer.

Salah satu kegiatan yang mendukung kemajuan itu juga dilesakan Atria Hotel Gading Serpong. Ya, bersama ID-Strobist, sebuah forum tempat berkumpulnya pemakai flash external secara off shore mengadakan Interior Strobist Photography Workshop pada Sabtu (25/3) mendatang.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Canon Atria Photography Competition & Workshop. Interior Strobist Photography Workshop ini terbuka untuk umum dengan dikenakan biaya pendaftaran seharga Rp100.000 dimana para peserta selain mendapatkan materi mengenai Interior Strobist, ID-Strobist akan memberikan bonus materi mengenai Basic Strobist dan Food.

Praktek bisa langsung dilakukan oleh peserta dengan objek interior dari Atria Hotel Gading Serpong, makan siang dan sertifikat. “So, tunggu apalagi? Dimana lagi bisa dapat workshop lengkap seperti ini,” ujar WS Pramono selaku founder ID-Strobist. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *