Inilah Resort Laki yang Indahnya Disuka Wanita

 Inilah Resort Laki yang Indahnya Disuka Wanita
Jeep Station Indonesia (JSI) Resort yang terkedsan maskulin, sporty dan indah. Foto: Resti Handini

MEMASUKI minggu kedua tahun 2018 sudah banyak penawaran paket-paket liburan seru. Bagi mereka yang selalu berlibur di akhir pekan tentu saja sudah ber-‘ancang ancang’ untuk mengatur liburan mereka.

Daerah wisata Bogor dan Puncak masih tetap menjadi tujuan favorit, meski di akhir pekan kemacetan kerap terjadi. Sebut saja salah satu resort yang mungkin belum banyak diketahui dan menjadi pilihan lain adalah tempat menginap bergaya beda.

Jeep Station Indonesia Resort (JSI), berlokasi di Pasir Muncang, Megamendung, Bogor ini merupakan sebuah resort yang sangat luas. Anda dapat mendirikan tenda, menginap di kamar container, atau ingin di vila dengan kamar mewah bagaikan hotel bintang, semua ada di JSI yang sebagian bangunan villanya terbuat dari kayu.

Bangunan lobby tak jauh dari fasilitas kolam renang. Tampak suasana yang hijau dan sejuk. Foto: Resti Handini

Seperti resort lain, JSI dilengkapi dengan kolam renang, area bermain anak anak, baik in door maupun out door. Juga tersedia toko kaos dan perlengkapan lainnnya. Tentu saja semua berlogo JSI. Selain untuk keluarga, tempat berlibur yang baru berusia 2 tahun ini juga cocok untuk acara gathering atau acara kantor lainnya semisal outbound.

Paling lengkap dan mewah adalah vila yang dipatok dengan harga Rp 2,78 juta per malam untuk week day dan Rp 3 juta untuk week end. Villa berlantai dua ini selain memiliki kamar tidur yang luas, dilengkapi dengan balkon tempat duduk menikmati alam asri deengan view pegunungan. Di bagian bawah villa sebagai ruang duduk lengkap dengan tivi layar lebar dan dapur dengan kitchen set, perlengkapan makan, dispenser, pemanas air, dan kulkas. Sangat cocok sebagai tempat berlibur keluarga atau pun rombongan. Harga untuk container yang paling sederhana sekitar Rp 900 ribu utk week day dan Rp 1 juta untuk week end.

Tersedia trek off road. Foto: Ist

Sesuai dengan namanya JSI, resort ini sebenarnya nuansanya sudah kentara sangat laki-laki dan sporty. Bagi penggemar off-road seputar Jakarta dan Jabar sekarang tidak perlu bingung mencari tempat trek off road. Anda dapat menikmati bentuk wisata yang berbeda di resort yang bertemakan adventure, petualangan.

Tanah seluas lebih kurang 10 Ha diubah menjadi lahan yang memiliki beberapa jenis trek off road. “Track JSI lengkap tetapi tidak sulit untuk ditaklukkan. Ada daerah berlumpur, kubangan air, alur air, daerah dengan kemiringan, ketinggian, bebatuan”. Menurut Reno salah satu karyawan JSI, meski lengkap, serta tingkat kesulitannya beragam, penuh tantangan tetapi aman karena sudah direncanakan dan diperhitungkan sedemikian rupa.

Anda tinggal memilih untuk menikmati resort ini sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, keluarga atau pun kelompok rombongan Anda. Tentu saja dengan angka yang tersedia. Banyak kelebihan yang ditawarkan JSI, meski harus diakui cukup jauh tempatnya. Dan tentu saja ada harga ada kenikmatan tempat rekreasi yang bisa Anda kunjungi. Kenapa tidak kita coba. ***

Selain villa-villa sporty yang terbuat dari bahan kontainer, tersedia juga bangunan villa lain lengkap dengan fasilitas ala hotel berbintang. Foto: Resti Handini

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.