Connect with us

Kabar

Ini Dia Shio yang Bakal Sukses di Tahun 2018

Published

on

 

Sejumlah shio diprediksi bakan ‘berkibar’ di tahun 2018. Di antaranya adalah shio anjing, shio macan dan shio kelinci yang diprediksi bakal sukses di tahun 2018 yang merupakan shio ‘Anjing Tanah’. Shio-shio ini yang pada tahun 2017 ‘termehek-mehek’ dalam masalah perekonomian maka tahun 2018 ini bakal tersenyum lebar lantaran sejumlah keberuntungan menghampirinya. Tapi tentu saja semua didapat dengan bekerja keras.

Shio Anjing misalnya. Tahun ini yang bershio ‘Anjing Tanah’ diprediksi akan mendapat keberuntungan dalam bisnis. Hanya saja ada kendalanya, orang yang bershio anjing kadang suka menunda pekerjaan. Jadi bagi yang bershio anjing, jika ingin berhasil dalam bisnis maka harus mengubah kebiasaannya yang suka menunda pekerjaan.

Shio Kelinci pun diramalkan akan menuai banyak rejeki di tahun ini. Kalau tahun 2017 mereka yang bershio Kelinci termasuk yang ‘termehek-mehek’ ekonominya lantaran proyek-proyek yang digarapnya tidak menghasilkan sesuai harapan maka di tahun ‘Anjing Tanah’ ini bisa berjalan lancar. Ini tak lain dan tak bukan karena mereka yang bershio Kelinci termasuk pekerja keras.

Maka peluang meraih keberuntungan menjadi lebih terbuka lebar.

Hanya saja untuk mereka yang bershio Kelinci harus pandai mengelola keuangan. Sifat boros harus dikurangi. “Hindari pengeluaran-pengeluaran yang tak terduga seperti halnya di tahun 2017,” ungkap Suhu Yo.

Shio lainnya yang juga diprediksi bakal lancar bisnisnya adalah shio Macan dan shio Kuda. Yang terpenting adalah mau bekerja keras, bisa mengelola keuangannya dengan baik alias tidak boros untuk hal yang kurang perlu.

Jadi kalau Anda memiliki shio seperti yang diuraikan di atas maka bersiap-siap lah menyongsong ‘hari cerah’ di tahun 2018. ***

 

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. RR

    January 2, 2018 at 9:17 am

    Horeeee…. shio Kelinci bersinar…. Aamiin…. Kerja… Kerja… Kerja….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *