Ini Dia Neona Penyanyi Cilik Sukses, Anak Nola B3

 Ini Dia Neona Penyanyi Cilik Sukses, Anak Nola B3

Neona, anak Nola B3, usia 10 tahun sukses di panggung hiburan tanah air– foto istimewa

Anodya Sula Neona Ayu alias Neona 10 tahun, anak penyanyi Nola B3, sukses di panggung hiburan tanah air–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi  cilik belakangan kembali naik daun. Anodya Sula Neona Ayu alias Neona, 10 tahun,  anak ke 2 pasangan Nola B3 dan Baldy sudah memiliki 7 single hits. 

Ke 7 single tersebut bertajuk ‘Aduh Neik’, ‘Ada Deh’, ‘Warbiasyak’, ‘Kasih Ibu’, ‘Bintang Kejora’, ‘1234’ dan ‘Kepompong’ yang semuanya memperoleh respon positif dari masyarakat.

Sebagai bukti, video klip ‘Aduh Neik’ sudah dilihat lebih dari 16 juta kali. Dan lebih sempurna lagi, Neona baru saja merilis album perdana full yang berjudul ‘With Love’ .

Di sisi lain, Neona juga merupakan brand ambassador dari beberapa produk ternama di Indonesia dan telah membintangi 5 film layar lebar, seperti ‘Naura dan Genk Juara’, ‘Flight 555’ dan ‘Habibie Ainun 3’ (baru akan dirilis Desember 2019).

Neona dan orangtuanya–foto istimewa

Penyanyi cilik yang pernah menggaet Juara 1 Hip Hop Dance Primary di Singapura ini akan tampil dalam konser ‘Cinta’ di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (7 Desember) pk 7 PM. 

Dalam konser ini, Neona akan melantunkan sebanyak 20 lagu andalannya bersama kelompok dancenya yang diberi nama ‘DNeo’. Selain itu, konser ini juga didukung oleh beberapa bintang tamu, seperti Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Dneo, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Musik Sanip dan Mbah Onah.

Konser ini bercerita ihwal cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia, dimana dia akan masuk ke alam mimpi dan petualangan, bertemu dengan tokoh animasi dan boneka. Petualangan Neona akan berisi nasehat tentang kehidupan dan keluarga. 

Neona dan ibunya, Nola B3–foto istimewa

Tentu, kionser anak ini akan didukung oleh tata panggung, tata musik, tata suara dan multimedia yang akan membawa ‘Kawan Neo’ (fans fanatik Neona) dan khalayak anak serta orang tuanya yang hadir larut dalam cerita Neona. 

“Saya akan mengajak semua fans dan penonton untuk menyanyi bersama dari single hits yang telah diluncurkan dan lagu baru yang ada di album perdana saya,” cetus Neona kepada penulis belum lama ini.

Persiapan apa untuk sampai pada ‘hari H’ nanti ?

“Latihan fisik, seperti olahraga, senam dan berlari sesuai umur. Ini sangat penting mengingat konser musik ini sebentar lagi akan tiba,” jawab Neona cepat. 

Jawaban-jawaban Neona yang cespleng cukup membuat surprise kedua orang tuanya, Nola dan Baldy. Padahal, kedua orang tuanya tidak pernah mengajarkan yang seperti itu. Paling banter memberikan nasehat dan saran bagi latihan vokal dan fisiknya.

Setelah Jakarta, apakah konser Cinta Neona akan dilanjutkan di kota lain ?

“Rencananya demikian, paling dekat Bandung yang dekat dulu deh,” timpal Neona. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *