Indonesia Content Creator Conference 2022

 Indonesia Content Creator Conference 2022

foto: istimewa

JAYAKARTA NEWS— Jumlah pengguna aktif sosial media  di Indonesia sebanyak 191 juta atau lebih dari setengah penduduk Indonesia yang jumlahnya mencapai 274 juta orang berdasarkan Sensus 2020.

Hal ini menjadikan korporasi atau perusahaan, bahkan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) banyak bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi dengan para content creator untuk membangun citra dan reputasi dalam memasarkan produk, jasa  atau brand nya lewat sosial media. 

“Social media sekarang ini dapat dijadikan alat untuk strategi promosi yang diandalkan, mulai dari brand ternama bahkan sampai perusahaan dan bidang pemerintahan,” kata Jella Christania, Alumni President University yang juga Chairman acara Indonesia Content Creator Conference 2022.

Proses membuat konten itu panjang dan tidak gampang. Berawal dari pengembangan idea (ideation), melakukan riset,  menyusun naskah, membuat redaksi (copy), proses syuting, editing, sampai promosi konten.

President University mendukung perkembangan kelompok milenial dan gen-Z di Indonesia memberikan suatu wadah dalam acara Indonesia Content Creator Conference 2022 yang akan diselenggarakan pada 18 Juni 2022, jam 09.00-17.00  secara Online dan Offline (Hybrid).

Acara tersebut nantinya akan menghadirkan 10 konten kreator Indonesia di antaranya: 1) Arfiana Maulina, 2) Deris Nagara, 3) Calista Fahira, 4) Angelyna Victoria, 5) Achintya Nilsen, 6) Khalisha Cantara, 7) Zhafira Aqyla, 8) Tatjana Syafira, 09) Zahid Ibrahim, 10) Olivina Maskan, dan akan memberikan materi dan penerapan bagi yang ingin mengembangkan idea kreativitas melalui sosial media.***/ks

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.