Connect with us

Entertainment

Iko Uwais Main di Film ‘Expendables 4’, Perang Antar Grup Tentara Bayaran

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Setelah sukses membintangi film laga ‘The Raid’ dan ‘The Raid 2’, tampaknya aktor laga Uwais Qorny (Iko Uwais) lebih kerap bermain dalam film-film Hollywood. Film terbarunya berjudul ‘The Expendables 4’ yang disutradarai oleh Scott Waugh.

Berdasar skenario yang ditulis Kurt Wimmer, Tad Daggerhart dan Max Adams, film berbujet 100 juta USD ini beredar lebih dulu trailer berdurasi 2 menit 21 detik dan posternya.

Didistribusikan Lionsgate, selain Iko Uwais, film ini juga dibintangi bintang-bintang top di antaranya Sylvester Stallone, Jason Statham, Megan Fox, Andy Garcia, grup 50 Cent, dan Tony Jaa (aktor dari Thailand).

Berperan sebagai tokoh antagonis bernama Suarto (kok mirip Suharto ya?), Iko Uwais tampil jelas di poster.

“Syuting bersama aktor-aktor Hollywood sangat mengesankan. Mereka hormat dan ramah. Saling bantu. Enggak ada kompetitif,” jelas Iko Uwais.

Dalam satu pertarungan melawan Jason Statham, Iko Uwais memperlihatkan keahlian bela dirinya di kapal tanker, yang diiringi musik cepat.

Expendables 4 yang sekuel dari Expendables 3 menceritakan perang antar grup tentara bayaran. Sekelompok tentara bayaran kerap menerima misi berbahaya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri agar misi tersebut sukses.

Kali ini, mereka bertarung melawan sekelompok teroris yang memperdagangkan senjata secara ilegal.

“Ceritanya menarik dan seru. Saat mengatasi krisis nuklir dan mencegah meletusnya Perang Dunia 3. Tentara bayaran berusaha menumpas penjahat dan teroris yang menguasai rudal nuklir di atas kapal kargo di lepas pantai,” timpal Iko Uwais.

Penasaran dan ingin melihat akting Iko Uwais?

Harap bersabar, film ini akan beredar di seluruh dunia tanggal 22 September 2023. Dahsyatnya, promosi trailer dan poster sudah tersebar dimana-mana. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *