Iko Uwais Hadir di Film Hollywood ‘Beyond Skyline’

 Iko Uwais Hadir di Film Hollywood ‘Beyond Skyline’
Iko Uwais bertarung melawan Alien dalam film Beyond Skyline.

KARIER Iko Uwais di dunia perfilman semakin gemilang. Sejak sukses bermain di film The Raid, tawaran bermain di film Hollywood pun mulai membanjiri. Iko mulai bermain di berbagai film Hollywood seperti Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakeness (2015), Triple Threat (2017) dan yang akan tayang di penghujung Oktober 2017 yaitu Beyond Skyline.

Di film ini Iko beradu akting dengan Frank Grillo, Bojana Novakovic, dan rekan setianya, Yayan Ruhian. Beyond Skyline merupakan sekuel dari film yang dirilis di tahun 2010 berjudul Skyline. Film ini menceritakan perjuangan seorang Detektif bernama Mark (Frank Grillo) yang berusaha menyelamatkan anak laki-lakinya, Trent (Jonny Weston) yang diculik oleh alien jahat. Sementara itu, pemimpin kelompok gerakan bawah tanah bernama Sua (Iko Uwais) menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien. Sua membantu Mark untuk menyelamatkan anaknya dan mengalahkan alien tersebut.

Iko Uwais bukan hanya menjadi pemain di film ini, namun ia juga menjadi fight coreographer untuk semua pemain dalam Beyond Skyline. “Tantangannya adalah saya harus berkelahi melawan alien, jadi ada kaki tambahan supaya lebih tinggi,” ungkap Iko Uwais saat press conference belum lama ini. Liam O’Donnel selaku sutradara membebaskan Iko untuk berekspresi menggunakan gayanya sendiri, Liam tidak membatasi pergerakan Iko sama sekali.

Syuting film berlatar belakang negara Laos ini dilakukan di Candi Prambanan, Yogyakarta, dan Batam. Selain tayang di Indonesia, Beyond Skyline juga dijadwalkan tayang di Los Angeles, Amerika Serikat pada penghujung bulan Oktober 2017. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *