IBT UTU Pembicara di Konferensi Agribisnis Tiga Negara

 IBT UTU Pembicara di Konferensi Agribisnis Tiga Negara

JAYAKARTA NEWS – Dosen Universitas Teuku Umar (UTU) yang saat ini menjabat sebagai ketua Inkubator Bisnis dan Teknologi Universitas Teuku Umar, Said Achmad Kabiru Rafiie diundang sebagai pembicara pada seminar International Kewirausahaan Universitas Putra Malaysia (UPM) bersama pembicara dari Malaysia dan Korea.

Acara ini diselengarakan 6 – 7 November 2021 melalui via Webex Platform dengan tujuan memajukan kewirausahaan sektor pertanian di 3 negara yaitu, Malaysia, Korea dan Indonesia.

Ketua Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) UTU menyatakan, kehadirannya dalam acara tersebut mewakili IBT UTU.  “Saya akan menyampaikan presentasi mengenai strategi pengembangan kewirausahaan dan acara tersebut merupakan kepercayaan kepada IBT UTU untuk menyampaikan pandangan pada forum Internasional,” ujarnya.  

IBT Universitas Teuku Umar dibina oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Billy Mambrasar, ST,BSc, MBA, MSc yang telah melakukan sharing session dalam rangka  pembentukan IBT di Poltek Fak Fak Papua Barat dan Universitas Panca bakti, Kalimantan Barat.

Rektor Universitas Teuku Umar, Prof, Dr Jasman J Ma’ruf, MBA  sangat mendukung IBT untuk mewujudkan visi dan misi organisasi Universitas Teuku Umar untuk menjadi sumber inspirasi dan reverensi di tingkat nasional dan global.  Rektor menambahkan bahwa UTU akan fokus pada core competency-nya dan untuk kedepan, IBT UTU harus mampu melahirkan lebih banyak lagi unit-unit bisnis di bidang agro dan marine industry. (*/Mons)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *