Connect with us

Kabar

Hotel Dafam Semarang Raih Top Service Hotel Bintang 4

Published

on

Hotel Dafam Semarang mendapat anugerah Top Service Hotel Bintang 4 dari Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata di Malam Penganugerahan Pariwisata Award 2017.

PEKAN lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi manajemen Hotel Dafam Semarang. Betapa tidak, hotel ini mendapat anugerah Top Service Hotel Bintang 4 dari Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata di Malam Penganugerahan Pariwisata Award 2017 yang berlangsung di Rama Ballroom UTC Hotel Semarang.

Penghargaan diterima langsung oleh Jati Mariana (Sales Manager Hotel Dafam Semarang) di tengah acara Gala Dinner yang diikuti oleh puluhan para penerima penghargaan lainnya dari berbagai sektor usaha pendukung pariwisata Jawa Tengah.

“Kami bersyukur mendapat anugerah penghargaan Top Service Hotel Bintang 4 tahun 2017. Hasil ini buah kerja keras dan kerjasama serta partisipasi semua staf hotel. Semoga menambah kepercayaan diri dan  motivasi para karyawan Hotel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,”  ujar Jati Mariana.

Program Anugerah ‘Pariwisata Award 2017” diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat LEMPPAR  (Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata) Jawa Tengah bekerjasama dengan visitcentraljava.com serta didukung oleh Dinas Pariwisata Jawa Tengah.

Tri Andi Mulyondono (Ketua Pelaksana Pariwisata Award 2017) menjelaskan, “Penganugerahan Pariwisata Award merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada perkembangan pariwisata Jawa Tengah. Penilaian kami lakukan selama enam bulan terakhir melalui beberapa masukan baik dari media sosial, wartawan, penggiat wisata, konsumen serta asosiasi yang bergerak di bidang pariwisata”. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *