Hotel Ciputra Jakarta Berjaya di 11th Salon Culinaire 2017

 Hotel Ciputra Jakarta Berjaya di 11th Salon Culinaire 2017

BERKAT kerjasama tim yang solid membuahkan hasil yang membanggakan. Hal ini diraih Hotel Ciputra Jakarta yang sukses  meraih empat medali dan satu Diploma dalam event 11th Salon Culinaire yang diselenggarakan dalam 14th Food & Hotel Exhibition Indonesia, pada 5-8 April 2017 lalu di Jakarta.

Salon Culinaire merupakan kompetisi masak yang diselenggarakan oleh Association of Culinary Professional (ACP), yang juga merupakan wadah untuk para juru masak mengembangkan kreatifitas dan mendalami seni kuliner.

Hotel Ciputra Jakarta ikut serta dalam beberapa kelas kompetisi yang diadakan antara lain Pastry Showcase Piece, Nusantara Lesehan, Asian Creative Canapes, ‘Kikkoman’ Nasi Goreng, 5-Course Set Dinner Menu Fine Dining, dan Potatoes USA Challenge.

Dalam kompetisi tersebut, berhasil meraih penghargaan melalui wakilnya yaitu Anton Nur Aziz yang meraih Medali Emas untuk kelas Nusantara Lesehan, Syaipul Anwar yang meraih Medali Silver untuk kelas Asian Creative Canapes.

Sementara itu, Wahyu Hidayat meraih Medali Silver untuk kelas ‘Kikkoman’ Nasi Goreng, Maman Rukmansyah yang meraih Diploma untuk kelas 5-Course Set Dinner Menu Fine Dining dan Luki Kelvin yang meraih Medali Bronze untuk kelas Potatoes USA Challenge. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *