Host Fox News bela Trump Jr: Saya ketemu setan untuk (dapatkan) ‘oposisi’ riset

 Host Fox News bela Trump Jr: Saya ketemu  setan untuk (dapatkan) ‘oposisi’ riset


PEMBAWA  acara (host) Fox News, Jeanine Pirro membela pertemuan Donald Trump Jr dengan seorang pengacara Rusia yang mereka lakukan pada pemilihan presiden 2016, yang menjanjikan informasi yang dapat merusak  calon presiden dari Partai Demokrat, Clinton Hillary Clinton, dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama.

“Sebagai seseorang yang maju untuk memerintah  lima kali, jika  setan memanggil saya dan mengatakan bahwa dia ingin membuat  sebuah pertemuan untuk memberi saya hasil riset  oposisi   mengenai lawan saya, saya tentu akan berada di ‘troli’  pertama ke neraka untuk mendapatkannya,” kata Pirro Minggu di dalam acara yang diasuhnya,   Justice with Judge Jeanine.

“Dan politisi mana pun yang mengatakan sebaliknya adalah pembohong berwajah botak,” katanya tajam. Wajah botak, bisa dikonotasikan sebagai “setan”.

Host  itu juga membela Trump Jr dari tuduhan bahwa dia telah melanggar hukum dengan mengatur pertemuan tersebut. “Tidak ada hukum yang mengatakan bahwa sebuah kampanye tidak dapat menerima informasi dari pemerintah asing,” kata Pirro.

Undang-Undang Kampanye Pemilu Federal menjadikannya ilegal bagi warga negara asing untuk berkontribusi, menyumbangkan, atau menghabiskan dana untuk pemilihan di Amerika Serikat oleh orang asing manapun. Itu termasuk pemerintah asing, partai politik, perusahaan dan individu dengan kewarganegaraan asing.

Pertemuan Trump Jr dengan pengacara Rusia, yang juga dihadiri oleh penasihat senior Gedung Putih dan menantu Presiden Trump Jared Kushner dan ketua kampanye Paul Manafort, berlangsung di Trump Tower pada bulan Juni 2016.

Email yang dikeluarkan oleh Trump Jr minggu lalu antara dia dan penerbit musik Rob Goldstone, yang bertindak sebagai perantara untuk membuat pertemuan tersebut, mengatakan bahwa informasi yang terkait dengan pengacara Kremlin “akan memberatkan Hillary dan hubungannya dengan Rusia dan akan sangat berguna untuk ayahmu.”

“Ini jelas merupakan informasi tingkat tinggi dan sensitif namun merupakan bagian dari Rusia dan dukungan pemerintahnya untuk Mr. Trump,” tulis Goldstone.

“Jika itu yang Anda katakan, saya sangat menyukainya di musim panas nanti,” jawab Trump Jr. Dia kemudian meneruskan  email itu secara lengkap  kepada Kushner dan Manafort.

 

 

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *