Hillary Clinton ‘Jualan’ Kaos untuk Lembaga Filantropi

 Hillary Clinton ‘Jualan’ Kaos untuk Lembaga Filantropi
Hillary Clinton mengirimkan sebuah tweet pada hari Selasa pagi untuk mendorong para pengikutnya untuk mendukung program “Planned Parenthood” dengan membeli kaus “Nasty Woman” dari host TBS, Samantha Bee. (Twitter / @ Hillary Clinton)

 

HILLARY  Clinton bercuit di twetter  pada hari Selasa pagi waktu Amerika Serikat, untuk mendorong para pengikutnya di mini-blog tersebut agar mereka mendukung  langkah-langkah Planned Parenthood dengan berdonasi. Caranya, belilah  kaus “Nasty Woman” yang ditawarkan  oleh host TBS,  Samantha Bee.

Hillary men-tweet dengan memasang sebuah foto dirinya yang tersenyum  sambil  memperlihatkan kaos  “Nasty Woman” hitam-putih. Hillary  menulis, “Dukung Samantha Bee & Planned Parenthood & beli kaos Nasty Woman.”

Calon presiden partai Demokrat Amerika yang gagal tersebut, dikaitkan dengan halaman produk TBS tersebut. Setiap kemeja dijual $ 25  dimana hasil penjualannya akan dipergunakan untuk  pembiayaan kegiatan lembaga nirlaba  Planned Parenthood,   yang direncanakan untuk wilayah Los Angeles. Planned Parenthood    adalah sebuah  “organisasi advokasi politik yang bekerja untuk memajukan kesehatan reproduksi melalui tindakan politik, advokasi, dan pendidikan . ”

“Dengan mendapatkan kemeja ‘Nasty Woman’ eksklusif ini, Anda bergabung telah dengan Samantha Bee dan banyak wanita dan pria cerdas dan tak kenal takut lainnya, dalam mendukung proyek advokasi dari Planned Parenthood  di Los Angeles County, demi membela hak-hak perempuan  dan membantu membuka Jalan untuk masa depan yang lebih cerah, ” demikian kata deskripsi produk baju tersebut.

“Ini adalah saat yang sangat luar biasa dalam sejarah negara kita. Tidakkah Anda ingin melihat kembali dengan bangga, karena tahu bahwa Anda membantu membuat perbedaan? Mari kita lakukan ini. Bergabunglah dengan kami, dan mari kita mewujudkannya. ”

Samatha Bee, pembawa acara “Full Frontal with Samantha Bee,” mengatakan bahwa dia berusaha mengumpulkan $ 1 juta untuk Planned Parenthood sebelum kampanye, yang dijalankan oleh situs penggalangan dana Omaze, yang akan ditutup pada 14 Juli.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *