Hari Gizi Nasional, Aston Solo Hadirkan Menu Sehat

 Hari Gizi Nasional, Aston Solo Hadirkan Menu Sehat

DALAM memeriahkan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada 25 Januari 2018, Aston Solo Hotel, menghadirkan menu yang cocok bagi yang memiliki gaya hidup sehat.

Chef Executive Aston Solo Hotel, Felix Ridwan, memilih Salad Brushetta red bean avocado untuk memeriahkan Hari Gizi. Dipilihnya salaad, karena salad merupakan salah satu camilan sehat dan kaya manfaat.

Dengan mengonsumsi salad buah setiap hari maka akan mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit. Seperti yang kita ketahui bahwa buah-buahan mengandung vitamin, mineral dan antioksi dan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Untuk salad Brushetta red bean avocado menggunakan roti baguette, avocado, grilled tomato, untuk sausnya merupakan campuran yogurt dan buah dengan tambahan read bean yang sudah dipanggang membuat cita rasa salad semakin menjadi olahan yang lezat, hanya dengan harga sangat terjangkau Rp35.000 nett per porsi.

Selain menu salad, ada juga minuman sehat, yaitu Honey Bunny Sweety yang memadukan berbagai variasi buah dan sayuran segar seperti ketimun, tomat, jambu, dicampur dengan madu murni hanya dengan Rp25.000 nett segar dinikmati di sore hari di Cashmere Restaurant. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.