Hantu ‘Isengi’ Syuting Film ‘Malam Jumat the Movie’

 Hantu ‘Isengi’  Syuting Film ‘Malam Jumat the Movie’

JAYAKARTA NEWS – Dunia hatu, nggak dipercaya Dea Annisa. Tapi pemilik nama populer Dea Imut saat menjadi penyanyi cilik ini, percaya nggak percaya hal-hal horor yang dalam pemahaman umum terkait dengan hantu, ada di depan matanya saat pengambilan gambar film Malam Jumar the Movie.

Kenjadian nyata. Bukan ilusi. “Saya melihat para kru film (sepertinya) kerasukan roh halus dan (mereka) berteriak-teriak histeris. Yang sukar dipercaya, ada seorang kru ketika tidur, dia pindah ke tempat lain,” kata Dea menceritakan pengalaman horornya saat menjalani syuting film horor.

Dea bersyukur, dirinya tidak mengalami kejadian itu. Hanya menjadi saksi.  

“Amit-amit deh…semoga saya jangan sampai  melihat hantu. Sewaktu kecil saja, bersama teman melihat permainan Jailangkung, saya takutnya minta ampun…,” ujar Dea seusai menonton  trailer film ‘Malam Jumat the Movie’ di Jakarta.

Disutradarai Hadrah Daeng Ratu, film ini diangkat dari saluran YouTube Ewing HD yang populer di kalangan anak muda milenial.

Di kalangan YouTuber horor, Ewing dan saluran Ewing HD,  adalah nama besar. Ewing HD rutin mengunggah konten horor bertajuk #MalamJumat yang sudah menghantui penggemar YouTube. Setidaknya dalam tiga tahun terakhir ini, setiap Kamis malam, ada suguhan horor dari Ewing. Tidak mengherankan, kalau  subcribernya menembus 1,5 juta.

Melihat kekuatan tema yang digarap Erwing,  Hadrah Daeng Ratu bersama Dee Company dan Blue Water Films, sepakat mengumpulkan cerita-cerita #MalamJumat kedalam satu film layar lebar berjudul #MalamJumat the Movie. Film ini diperankan langsung oleh Ewing dan Dea Imut.

Bintang lain yang terlibat dalam produksi  film horor ini di antaranya  adalah Randy Pangalila, Zoe Abbas Jackson, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alysa dan Harris Illano Vriza.

Film ini berkisah tentang Ewing yang mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada subcribernya. Mereka menjelajah sebuah taman bermain Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. Namun, mereka menghadapi kenyataan yang mengerikan. Bukan hanya soal penampakan, tapi juga pembunuhan.

Dea Imut berpesan agar para YouTuber sekali-sekali mengintip kehidupan dibalik kameranya. “You’d be surprised,” ungkapnya. (pik).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *