Hanin Dhiya Tancap Gas Rilis 2 Lagu

 Hanin Dhiya Tancap Gas Rilis 2 Lagu

SETELAH sempat menghebohkan netizen di Youtube saat meng-cover lagu yang lagi ngehits saat ini, “Akad” milik Payung Teduh, Hanin Dhiya,  salah satu jebolan ajang pencaria bakat Rising Star Indonesia, kini mencoba peruntungan dengan menyanyikan lagu miliknya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, dara berusia 16 tahun itu langsung mengeluarkan dua buah single sekaligus. Lagu tersebut berjudul ‘Darling’ dan ‘Kau yang Sembunyi’. Dua single itu  dirilis Hanin medio  September lalu.

“Konsepnya, itu dua lagu judulnya berbeda, tetapi video klipnya itu nyambung. Jadi video klipnya itu bercerita,” ujarnya saat dijumpai di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, belum lama ini. Mengapa begitu? Itulah pilihan setelah Hanin berdiskusi dengan  label,  sutradara dan  produsernya.

Hanin Dhiya mengungkapkan kalau kedua video klip single terbarunya itu memang dibuat dengan konsep yang unik dan menarik. Vieo klip single pertama bercerita tentang seseorang yang bingung dengan sikap sang kekasih yang tiba-tiba saja berubah.
Sementara video klip kedua, “Kau yang Sembunyi” merupakan kelanjutan atau ending dari video klip yang pertama. Di video klip yang kedua ini si wanita akhirnya tahu mengapa si pria sikapnya berubah.

Rupanya, diam-diam pria itu  merahasiakan bahwa dirinya  sebenarnya tengah sakit keras. Saat detik-detik menjelang maut menjemput pria itu,  wanita itu  baru dikasih tahu oleh teman-teman, bahwa  perubahan sikap lelaki pujaannya itu karena ia sakit. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *