Ha Sung Woon Siap Ikuti Sesi Foto dengan Penggemar yang Hoki

 Ha Sung Woon Siap Ikuti Sesi Foto dengan Penggemar yang Hoki

JAYAKARTA NEWS – Bintang K-Pop,  Ha Sung Woon atau yang juga dikenal dengan  sebutan Cloud,  bakal ke Jakarta untuk bertemu dengan para penggemarnya selaku solois.

Pesohor yang naik ke orbit popularitas lewat  grup musik Wanna One itu, menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. 

“Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan para penggemar  di Indonesia yang selama ini  begitu tulus dalam mendukung saya,” tuturnya, Kamis (11/4/2019).

Hal itu disampaikan oleh penyanyi Korea Selatan yang baru saja merilis  lagu berjudul “Bird” itu, dalam sebuah pernyataan pers yang disampaikan  melalui promotor CK Star Entertainment.

Kedatangannya ke Indonesia menurut Cloud, merupakan bentuk apresiasi atas dukungan massa penggemarnya di sini.

“(Ini) sebagai  sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka. Saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan,” tambah  Ha Sung Woon.

Sementara itu Promotor CK Star Entertainment menjelaskan,  acara dengan bintang K-Pop itu  akan diadakan pada 22 Juni 2019 di The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta.

Untuk dapat melepas kangen dengan Cloud, para penggemar bisa membeli tiket yang disediakan promotor.

Promotor membagi empat  kategori tiket. Untuk  1-3, penonton bisa duduk sesuai nomor bangku. Sedangkan mereka yang membeli di zona 4,  duduk di kursi  tanpa nomor kursi.

Tiket zona 1 dijual seharga   Rp2.150.000,  zona 2 seharga  Rp1.650.000, untuk zona 3  harus dibayar Rp1.250.000, sedangkan zona 4 penggemar cukup merogoh kocek  Rp800.000.

Pihak Promotor CK Star Entertainment  menambahkan, bahwa tempat duduk zona satu terletak persis di depan panggung, sedangkan zona 4 posisinya berada  di paling belakang.

Menariknya, untuk para pemegang  tiket zona satu dan dua, mereka diberi kesempatan untuk  melakukan hi touch dengan Cloud. 

Pemegang tiket zona 1 dan 2 yang  beruntung,  dapat kesempatan untuk  berfoto beramai-ramai dengan Ha Sung Woon.

Beberapa pemegang karcis  dari zona 1-3, juga berpeluang  memperoleh  poster yang sudah ditandatangani  sang bintang.  

Untuk mendapatkan tiket pertunjukan ini, para penggemar dapat membelinya secara online melalui http://www.loket.com. Pastinya, semua  memilik tiket akan mendapatkan poster Cloud.

Ha Sung Woon adalah artis Korea yang naik daun dari ajang  pencarian bakat  “Produce 101”.  Woon terpilih sebagai salah satu anggota Wanna One.

Setelah dua tahun bersama  Wanna One sebagai vokalis, gadis ini kemudian  memutuskan

untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo. Tahun lalu,  Ha Sung Woon juga datang ke Indonesia untuk  menyapa penggemarnya dalam sebuah konser. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *