Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Main Film Cinta Anak Negeri

 Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Main Film Cinta Anak Negeri

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo–foto ist

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo–foto ist

Film ‘Cinta Anak Negeri’ yang diproduksi oleh Padma Film ini mengangkat kultur budaya, pariwisata, edukasi dalam berdemokrasi. Selain itu film yang disutradarai Rachmad Rangkuti, melibatkan nama besar. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Menandai dimulainya proses syuting film Cinta Anak Negeri yang akan dilangsungkan mulai Kamis, 17 Januari mendatang, kru dan para pemain menggelar syukuran. Acara digelar di salah satu hotel di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu hadir para pemainnya yaitu Ajun Perwira, Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Desta, Sandy Tumiwa dan yang lainnya.

Ajun Perwira mengatakan dirinya merasa tertantang untuk bermain film genre drama yang digarap secara serius. Ajun Perwira dalam kesempatan itu juga mengatakan film Cinta Anak Negeri tidak melulu drama, tapi juga memuat unsur komedi di dalamnya.

“Film Cinta Anak Negeri Inya Alllah akan tayang April 2019. Ini tentang drama tapi ada komedinya juga,” kata Ajun.

Cerita dalam film ini diangkat dari permasalahan yang biasa terjadi di masyarakat dalam konteks perbedaan suku, bahasa, dan yang lainnya.

“Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk nusantara bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa,” ungkapnya.

Menurut salah satu produser, Heri Tanjung mengatakan film ini akan melakukan proses syuting di kantor gubernur Jawa Tengah.

“Film ini menceritakan tentang sosok Bayu yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Bayu memiliki sebuah mimpi besar yaitu mengubah masih keluarganya dan ingin mengubah darah tempat tinggalnya menjadi sesuatu,” ujar Heri Tanjung. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *