Gubernur Anies Begadang Bareng Rhoma Irama

 Gubernur Anies Begadang Bareng Rhoma Irama
Gubernur Anies dan Rhoma Irama menyanyikan lagu Begadang. Tampak pembaca acara Ramzi dan Irfan Hakim, serta para pejabat Pemprov DKI ikut berjoget di perayaan malam tahun baru, Tugu Monas, Jakarta. Foto: Istimewa

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan malam pergantian tahun baru bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Monas. Anies menyempatkan bernyanyi bersama Rhoma sebelum memberikan sambutan. Berduet dengan Rhoma, Anies sempat menyanyikan tembang Begadang yang memang merupakan salah satu lagu miliki pedangdut kawakan tersebut. Sejumlah petinggi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun ikut naik ke atas panggung untuk berjoget.

Alhamdulillah perjalanan 2017 menjadi perjalanan yang memberi hikmah dan berujung tahun 2017 ini terselenggara bagi rakyat Jakarta di beberapa lokasi dan dipusatkan di Monas tadi dihadiri begitu banyak dan secara khusus pak haji (Rhoma Irama) dan Soneta tampil,” kata Anies Baswedan usai bernyanyi dan menyaksikan kembang api di Monas, Jakarta, 1 Januari 2018.

Warga memadati depan panggung dan hampir seluruh kawasan Monas. Mereka juga ikut berjoget saat Anies dan Rhoma bernyanyi. Anies mengingatkan warga Jakarta agar jangan buang sampah sembarangan sehingga mengakibatkan banjir di Ibukota. “Ingat ya, begitu pulang dini hari nanti, Monas harus bersih dari sampah,” kata Anies.

“Semoga dengan perayaan ini yang dihadiri semua kalangan menjadi salah satu simbol pemersatu warga Jakarta,” ujar Anies. Sebelum menghadiri acara di Monas, Anies Baswedan sebelumnya menyempatkan untuk menjadi saksi dari acara nikah massal yang digelar Pemprov DKI Jakarta. Acara itu digelar di kawasan Park and Ride Thamrin. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *