Gisella Menangis

 Gisella Menangis

Gisella Anastasia–foto instagram gisella

Gisella Anastasia–foto instagram gisella

Gisella Anastasia resmi jadi janda. Gugatan cerai terhadap suaminya, Gading Marten yang dilayangkan Gisel pada 19 November 2018, dikabulkan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.  “Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” kata Ketua Majelis Hakim, Asiadi Sembiring belum lama ini.

Dalam sidang terakhir itu, Asiadi Sembiring juga memaparkan alasan pasangan artis itu bercerai : karena percekcokan. Selain itu, Majelis Hakim juga memutuskan hak asuh anak yang bernama Gempita Nora Marten jatuh ke tangan Gisel. Alasannya, Gempita masih dibawah umur.

foto istimewa
Seusai sidang, Gisel tetap tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya dihadapan para wartawan yang mengerumuninya, “Pasti sedih, waktu saya berangkat perasaan saya campur aduk,” tuturnya dengan suara bergetar. Ada air mata menggelayuti kedua matanya yang bening. Maklum, lima tahun menjalin rumah tangga bersama Gading, akhirnya harus berakhir dengan perceraian.
“Saya akan fokus ke depan. Fokus bagi anak,” imbuh Gisel sembari ditambahkan, Gading juga dibolehkan menjenguk Gempita saat waktu luang Gading.
Gisel mengungkapkan, belum bisa move on dari Gading. Ia juga belum memikirkan pengganti mantan suaminya yang terakhir syuting film ‘Naga Bonar’ di Danau Toba, Sumatera Utara. “Hubungan yang harmonis selama lima tahun susah dilupakan. Semua butuh waktu. Semua berproses,”  ungkap Gisel lagi menyeka air matanya.
Satu hal yang makin membuat dirinya sedih adalah setelah cerai, hubungannya dengan Gading malah membaik.
“Gading memang orangnya suka bercanda. Sering candanya konyol dan menggemaskan. Jelang pembacaan putusan cerai, Gading bel saya, dia bilang sedang membentuk badan atletis buat keperluan syuting bulan Juni tahun ini. Saya terpingkal mendengar omongannya. Mana bisa, saya balas. Awas ya, lu lihat nanti pasti jatuh cinta lagi sama gue. Kan tubuh gue sekarang jadi six-pack. Itu kata-katanya yang konyol dan bikin saya jadi tertawa,” cerita Gisel.
Bagaimanapun, putusan sudah jatuh. Cerai adalah jalan terbaik. Berpisah adalah keputusan paling mujarab. “Sure, saya selalu mendoakan, semoga Gading akan lebih baik setelah ini dan kariernya terus menanjak pasca dinobatkan sebagai aktor terbaik di FFI tahun kemarin,” demikian Gisel mengakhiri uneg-unegnya. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *