Connect with us

Entertainment

GIGI Konser ke 5 Kota – Road to 30th Anniversary

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Setelah istirahat agak lama karena pandemi, tahun 2023 grup band Gigi akan menghelat konser ke lima kota, yaitu Malang (6 Mei), Jogjakarta (20 Mei), Surabaya (3 Juni), Jakarta (17 Juni) dan Bandung (24 Juni). “Tur ini jelang 30 tahun perjalanan Gigi berkarya. Bertajuk ‘The Best of Gigi – Road to 30th Anniversary’,” jelas Rendy selaku Direktur Utama Neutron Live, promotor Gigi kepada penulis, Senin (1/2).

Alasan mengapa pihak promotor memilih lima kota besar untuk tur konser Gigi agar menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus dilanjutkan di pulau-pulau  dan kota-kota lain.

Kini, Gigi digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas) dan Gusti Hendy (drum). “Di setiap kota, kami akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam,” ujar Armand Maulana. “Ditambah satu single terbaru yang juga akan dilantunkan perdana dalam tur ini,” imbuh Armand Maulana.

Ihwal konsep pergelaran benar-benar luar biasa. Penonton dan penggemar yang hadir – fans Gigi disebut Gigi Kita – akan dimanjakan dengan tatanan panggung , pencahayaan dan tata suara nan menggelegar.

“Konsep pergelaran Gigi  adalah berkonsep 360 derajat. Gigi akan memberikan pengalaman yang spesial, entah dari segi visual, aksi panggung (stage act) maupun lighting dan tata suara,” papar Dewa Budjana.

*Ini menjadi tantangan tersendiri bagi promotor menyuguhkan banyak hal yang enggak biasa menjadi konser luar biasa,” timpal Dewa Budjana lagi.

Tiket dijual dua kategori : Rp 250.000 (festival, berdiri) dan Rp 350.000 (VIP, duduk). Perlu diketahui, Neutron Live yang sudah berkiprah sejak 2018 telah mengundang artis musik luar dan dalam negeri, antara lain MLTR, Boyzone, Westlife, Reza Artamevia, Tulus, Rachmania Astrini dll. (pik)

Foto 3 : Gigi dan Rendy (kiri) dan Surya (kanan, Neutron Live). (Foto : Ria/Bibul)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *