Gerindra: Pilpres Semuanya Sudah Selesai, bro. Move on

 Gerindra: Pilpres Semuanya Sudah Selesai, bro. Move on

JAYAKARTA NEWS – Partai Gerindra mengkonfirmasikan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, selaku pasangan calon presiden nomor 02 pada kontestasi Pemilu 2019, akan menghadiri pelantikan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019 pada Sidang Paripurna MPR di Senayan.

Melalui akun twitternya, Gerindra menyebutkan bahwa dengan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, bukan berarti Gerindra akan berhenti melakukan pengawasan dan memberi kritik terhadap jalannya pemerintahan. “InsyaAllah pengawasan dan memberi kritik akan tetap dilakukan seperti sebelum-sebelumnya,” tulis Admin akun Gerindra.

Hal itu ditegaskan atas keinginan yang disampaikan netizen dengan akun twitter @OmzImam yang menyakakan bahwa langkah Prabowo – Sandi menghadiri pelantikan itu akan mengecewakan para pendukung mereka. “Mungkin banyak yg kecewa kepada par @Gerindra dan @prabowo , kami saran kan tidak usah hadir pak , kalo beliau hadir berarti beliau senang di(cu)kurangi,” katanya.  

Bagi Gerindra, kehadiran Prabowo yang kalah dalam Pilpres dalam acara pelantikan presiden, bukanlah hal luar biasa. Pada Pilpres 2014 lalu, menurut Gerindra,  Prabowo pun sudah melakukannya, dengan menghadiri pelantikan Jokowi-JK.  “Dan, insyaAllah akan hadir lagi pada 2019 in,” tandas Gerindra.

Apa yang akan dilakukan Praboso dengan menghadiri acara pelantikan, merupakan teladan yang harus diberikan kepada publik, termasuk para pendukungnya.

“Pak Prabowo harus memberikan contoh yang baik kepada para pendukungnya. Agar konflik para pendukung paslon yg terjadi ketika kampanye juga berakhir, seiring dengan berakhirnya proses Pilpres,” jelas Gerindra.  

“Pilpres semuanya sudah selesai, bro. Move on,” tandas Partai Gerindra.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *