Connect with us

Kabar

Gerakan Relawan Pandu Garuda 08

Published

on

AKHIR Juli lalu, sekelompok masyarakat melakukan halal bihalal sekaligus pengukuhan sebuah organisasi masyarakat yang dinamakan Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 (GRPG 08). Organisasi itu bersifat nasional, dibentuk oleh warga secara sukarela atas dasar kesamaan visi dan cita-cita. Acara pengukuhan GRGP 08 berlangsung Minggu (29/7) di Jl Bambu Air Bambu Larangan, Pegadungan, Kalideres – Jakarta Barat.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang GRPG 08 Jakarta Barat, Royanih beserta anggota masyarakat lain seperti H. Husein, H. Ahmad, H. Namin, ketua RT Pegadungan Abdul Rozak, Ustadz Jamanu’ail, Ketua FBR Kramat Pegadungan, Habib Husen, dan lain-lain.

“Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 Jakarta Barat hadir di tengah persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujar Ketua DPD GRPG 08 Jakarta Barat dalam sambutannya. Ia juga mengajak semua relawan untuk bahu-membahu menyukseskan program organisasi.

Sedangkan Ketua Umum Gerakan Relawan Pandu Garuda 08, Edi Sutarji tak lupa meminta seluruh relawan untuk bekerja keras mendukung kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan – Sandiaga Uno, agar semakin berprestasi dalam mewujudkan pembangunan di Jakarta. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *