Connect with us

Entertainment

Gelar Konser Akustik, Tohpati Gandeng Marcel Siahaan dan Sheila Majid

Published

on

Gitaris Tohpati bersama Marcel Siahaan.

 

GITARS Tohpati akan menggelar konser di Titan Center, Bintaro, pada 18 Februari 2018 mendatang. Konser bertajuk Konser Akustik Tohpati ini menandai 30 tahun Tohpati berkarir di industri musik Indonesia.

Dalam konser tersebut, Tohpati akan melibatkan sejumlah musisi ternama, seperti Marcell Siahaan, Sheila Majid, Indro Hardjodikoro dan masih banyak yang lainnya. Dan pemilihan nama-nama di atas ternyata bukan tanpa alasan.

“Memilih Marcell, karena saya udah kenal sejak tahun 2003. Marcell salah satu musisi bersejarah dalam musik saja. Kemudian Sheila Majid, saya udah bekerjasama udah lama banget. Apalagi, Sheila Majid itu udah ngefans, ngefans sama seniman Indonesia. Kalo diajak kerjasama dengan Indonesia, dia happy banget,” ujar Tohpati di Terroir Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Rencananya, musisi-musisi yang terlibat dalam konser yang berkonsep intimate concert instrumental ini akan berkolaborasi dengan Tohpati. Nantinya, mereka akan bernyanyi dengan alunan musik akustik gitar yang dimainkan oleh pria 46 tahun itu.

“Nanti Marcell dan Seila Majid akan nyanyi. Tapi bukan lagu baru, nanti lagunya akan dikemas dengan akustik,” kata Tohpati.

Sementara itu, Marcell mengatakan sangat bahagia bisa terlibat di konser tunggal Tohpati. Menurutnya, Tohpati salah satu musisi yang sangat berpengaruh di dalam karir musiknya.

“Kalo ditanya pendapat Mas Bontot (panggilan Marcell kepada Tohpati) sebagai fans, sejauh ini belum ada yang busa menggantikan dia main gitar akustik. Kita tau ketika Mas Bontot main, suara gitarnya kayak gimana. Bisa ada di sini, saya sih bangga sekali. Ini bagian dari karir saya juga,” kata Marcell.

“Konser tunggal untuk seorang musisi adalah suatu momen yang sakral. Karena merupakan pencapaian dari kreatifitas total selama berkarir,” terang Tohpati.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *