Connect with us

Entertainment

Ganjar Pranowo Nonton Film ‘Petualangan Sherina 2’

Published

on

Ganjar Pranowo dan keluarga/foto: instagram ganjar pranowo

JAYAKARTA NEWS— Bacapres Ganjar Pranowo berkesempatan menonton gala premier film ‘Petualangan Sherina 2′ di sebuah bioskop di Jakarta, baru-baru ini. Ganjar didampingi isterinya’ Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya.

Zinedine Alam Ganjar Pranowo. Berbusana zalf zipper merah dipadu jaket kulit biru dan jeans horn yang diserasikan dengan sepatu sneakers model terkini. Sedangkan Siti Atikoh berpakaian tunik hitam dan jeans hitam serta Alam memakai kaos dan celana biru. Menginjak karpet merah, bertiga disoraki dan dielu-elukan penonton dan undangan.

Banyak ibu dan kalangan wanita meminta berfoto Ganjar.

“Yuk, ini bocah-bocah belum masuk gedung bioskop. Film sebentar lagi main. Sama bapak ya,” sapa Ganjar ramah.

Sampai diantar ke tempat duduk pun, penonton terus berkerumun mendekati Ganjar.
Sembari mengobrol dengan isteri dan mencicipi kudapan ringan, Ganjar terus melempar senyum.

Ternyata, di deretan kursi VIP, datang juga Menteri BUMN, Erick Thohir dan puterinya, Magisha (Asha) Thohir. Lalu ada Triawan Munaf (ayah Sherina Munaf), Luna Maya, Mira Lesmana (produser), Riri Riza (sutradara) menyambut kehadiran Ganjar dan Erick Thohir.

Mereka kemudian berfoto bersama pemeran-pemeran ‘Petualangan Sherina 2’ seperti Sherina, Derby Romero, Mathias Muchus, Randy Dhanista, Kelly Tandiono dan banyak lagi.
Film drama musikal ini memang menyiratkan nostalgia bagi Ganjar.

“Nonton sekuel ini serasa nostalgia ke 23 tahun silam, ketika saya masih bersekolah”, ujar Ganjar polos.

“Film ini sangat mengedukasi bagi penonton. Juga pesan moralnya pas benar bagi kalangan anak. Karena Petualangan Sherina diakurasi untuk semua umur,” imbuh Ganjar.

Adegan apa yang paling berkesan bagi Anda ?

“Penyelamatan orang utan dari tangan-tangan kotor yang hendak merusak habitat dan hutan lindung di Kalimantan. Ini perlu dicamkan bagi generasi muda,” timpal Ganjar yang berkali-kali memuji akting Sherina dan Derby Romero.

“Dulu Sherina dan Sadam (sosok yang diperankan Derby Romero) masih kecil. Kini sudah besar. Akting mereka berdua bagus. Juga apresiasi yang tinggi buat Riri Riza dan Mira Lesmana yang berani membesut film bergenre drama musikal ini. Saya rasa perlu dibuat film-film dengan corak dan gaya seperti Petualangan Sherina 2 ini,” tutur Ganjar lagi.

Sedangkan sutradara Riri Riza menjelaskan semula ia hendak membuat reboot Petualangan Sherina yang dibintangi aktor muda masa kini. Lalu kami dan produser serta pemeran berdiskusi. Kenapa enggak dibuat sekuel saja dengan Sherina dan Sadam di masa depan. Akhirnya semua acc.

“Syuting selama 43 hari di Kalimantan benar-benar melelahkan. Tapi hasilnya sangat menyenangkan. Boleh dibilang Petualangan Sherina 2 ini menjadikan kami semua bertualang hunting lokasi sebelum syuting, lalu ada pandemi dan alhamdullilah, syuting dan post location ini bisa terlaksana dengan berjibaku dan melelahkan. Sampai-sampai Miles (Mira Lesmana) menangis begitu usai syuting…,” papar Riri Riza dengan nada bergetar. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *