Ganjar Pranowo Lantik Kagama Depok

 Ganjar Pranowo Lantik Kagama Depok
Foto bersama para pengurus KAGAMA cabang kota Depok periode 2019-2024 usai pelantikan di Bakso Keraton Resto, Depok, Selasa (15/10/19) oleh Ketua Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA), Ganjar Pranowo. (foto:ist)

Jayakarta News – Ketua Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA), Ganjar Pranowo berharap seluruh pengurus KAGAMA cabang kota Depok dapat memberikan kontribusi nyata dan ikut berpartisipasi aktif dalam membangun kota Depok dengan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Para alumni juga diharapkan dapat menjaga kerukunan antar anggota dan menciptakan narasi-narasi yang positif demi terciptanya kondusifitas kota Depok.  

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga menyampaikan harapannya, untuk mengajak semua alumni Gadjah Mada cabang Depok dapat duduk bersama untuk menciptakan sinergi yang positif dalam bingkai “Guyub, Rukun, Wigunani”. Pernyataan ini disampaikan Ganjar Pranowo usai melantik pengurus KAGAMA cabang kota Depok periode 2019-2024 di Bakso Keraton Resto, Selasa (15/10/19). 

Sementara itu Ketua KAGAMA cabang Depok, Winarna Marmasiswaya mengatakan, akan membangun sinergitas diantara para alumni yang berada di kota Depok serta ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, budaya dan pendidikan demi menjaga marwah KAGAMA.

Dijelaskannya juga, KAGAMA cabang Depok akan memberikan kontribusi yang nyata dengan memberikan edukasi serta peran aktif dalam menciptakan kerukunan serta toleransi di kota Depok.

Susunan Pengurus Cabang KAGAMA Depok, antara lain, sebagai berikut. Dewan Penasihan, diketuai Agus Marsudi dengan wakilnya Haryoko W dan Taufik Alimi. Pengurus Cabang, diketuai Winarna Marmasiswaya, dengan sekretaris Sriyanto, serta bendahara Esti Wahyuningtyas. (melva tobing)

Ketua Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA), Ganjar Pranowo (kanan) dan Ketua KAGAMA cabang Depok, Winarna Marmasiswaya dalam pelantikan pengurus KAGAMA cabang kota Depok periode 2019-2024 di Bakso Keraton Resto, Depok,  Selasa (15/10/19). (foto:ist)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *