Connect with us

Entertainment

‘Galaksi’, Perang Geng Masa Putih Abu Abu

Published

on

Salah satu adegan di film Galaksi/foto: Arul

JAYAKARTA NEWS— Berkisah tentang Galaksi, Ketua geng motor Ravispa dari SMA Ganesha jatuh cinta pada Kejora, gadis Paskibra di sekolah itu. Kedekatan mereka memicu konflik dengan geng Avegar dari SMA Kencana yang kerap berselisih.

Kejora adalah titik lemah dalam diri Galaksi dan sejak perkenalan itu Galaksi lebih terbuka terhadap Kejora tentang kehidupannya.

Pentolan geng Ravispa melihat cinta membuat Galaksi tak segarang seperti biasanya.
Hingga sebuah peristiwa besar terjadi, salah satu pilar Ravispa dihajar geng Avegar dan masuk rumah sakit.

Kejora juga terancam gagal dari seleksi Paskibra. Galaksi dan Kejora berada dalam lingkaran yang membingungkan. Cinta mereka dikepung dari segala penjuru, menjadi kisah cinta paling rumit penuh konflik dan tantangan.

“Dengan pendekatan treatment yang realis dan mengusung ciri khas masa putih abu-abu, film Galaksi diharapkan bisa menjadi warna segar dalam cross genre high school drama action film di Indonesia. Selain menjadi mesin waktu bagi para penonton film Indonesia untuk kembali ke masa-masa SMA, mengingat dan mengunjungi kenangan terindah,” tutur Kuntz Agus selaku sutradara.

Diadaptasi dari novel laris karya Poppi Pertiwi dengan judul sama. “Galaksi adalah karya yang sangat kuat dengan karakter yang dicintai. Ceritanya bukan romansa remaja biasa, tapi ada masalah keluarga yang menyentuh dan penuh adegan laga yang menegangkan,” beber produser Rapi Films, Sunil G. Samtani yang bekerjasama dengan Screenplay Films dalam acara gala premier Galaksi di Jakarta.

Kali ini, produser Galaksi akan bekerja sama dengan platform distribusi video, Tik Tok sebagai official content partner dan pengguna Tik Tok di Indonesia akan mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain Galaksi.

Galaksi dibintangi Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, Zoul Panjoul dan sederet aktor muda bertalenta lainnya. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *