Film Pokemon Hadir di Indonesia, Yuka Tamada Bernostalgia

 Film Pokemon Hadir di Indonesia, Yuka Tamada Bernostalgia

Film POKEMON THE MOVIE: I CHOOSE YOU bakal hadir di Indonesia. Di Indonesia, film ini berubah menjadi THE MOVIE POKEMON: AKU MEMILIHMU. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi penggemar Pokemon di Tanah Air. Yuka Tamada, jebolan Indonesian Idol itu merasa sangat senang film Pokemon hadir di Indonesia.

Yuka mengaku, kehadiran film Pokemon di Indonesia membuat dirinya kembali mengingat masa kecil dulu. Baginya, film Pokemon menjadi tontonan paling menarik. Bahkan, saking sukanya dengan Pokemon, gadis keturunan Jepang itu mempunyai beberapa permainannya. Film Pokemon tayang 29 November di 200 layar di jaringan CGV dan Cinemaxx di seluruh Indonesia.

“Aku pertama kali nonton itu umur, aduh lupa berapa. Aku tahun ini udah 25 tahun. Berarti pas umur aku 5 tahun, dulu ngumpulin kartunya. Dulu namanya anak sering main kartu, yang kalah kartunya diambil sama yang menang,” kata Yuka saat ditemui dalam acara press screening Pokemon.

Yuka mengaku film THE MOVIE POKEMON: AKU MEMILIHMU sangatlah menarik untuk ditonton. Apalagi, banyak Pokemon-Pokemon baru yang muncul di film tersebut.

“Yang paling menarik banyak Pokemon. Kan yang di film, nggak cuma gen pertama. Aku dari 90an dari gen pertama, Pikachu, Nidorino, Onix. Itu pas liat pokemon dari pertama. Tapi pas ada gen baru aku kurang tau,” katanya.

Selain itu Yuka megatakan, banyak pesan yang diambil dari film THE MOVIE POKEMON: AKU MEMILIHMU. Menurutnya, lewat film ini orang-orang diajarkan tidak boleh terlalu kasar dengan binatang.

“Pelajaran dari Pokemon itu jangan terlalu kejam sama hewan yang ada. Karena aku juga punya binatang peliharaan. Jadi lebih sayang, dan care. Soalnya karena hewan itu kalo diberikan kasih sayang, kasih sayang itu juga akan berbalas kepada kita. Pelajaran itu lebih menghargai makhluk hidup lain,” ujar Yuka.

DNA Production selaku pemegang hak distribusi film ini mengatakan, kehadiran film Pokemon di Indonesia sebagai tanda 20 tahun keberadaan animasi dari Jepang tersebut.

Menurut CEO DNA Production, Rina Novita mengatakan film Pokemon sangat tepat untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia. Rina menilai, banyak nilai positif yang diambil dari film ini.

“Penayangan ini sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan Pokemon. Film ini asik, satu hari lalu saya preview. Awalnya saya nggak pernah nonton Pokemon. Waktu ambil Pokemon karena anak saya seneng. Ternyata asik juga dari awal persahabatan Pikachu sampai akhirnya sama-sama berjuang. Itu anak muda yang harus belajar, jangan mudah menyerah,” tandas Rina.

Anime karya Shoji Yonemura akan tayang di Indonesia pada 29 November 2017. THE MOVIE POKEMON: AKU MEMILIHMU akan hadir sebanyak 200 layar di CGV Blitz dan Cinemaxx Theater. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *