Film Bayi Gaib Bukan Daur Ulang Bayi Ajaib

 Film Bayi Gaib Bukan Daur Ulang Bayi Ajaib

 

SEBELUM berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, film ini sempat memiliki judul Bayi Ajaib. Banyak yang mengira film ini akan menjadi daur ulang (remake) dari film horor garapan Tindra Rengat pada 1982 dengan judul yang sama. Tetapi hal tersebut dibantah oleh produser Dheeraj Kalwani.

“Saat pra-produksi, kita melihat ada perubahan pada naskah skenario, dan saya lihat, kami lebih banyak mengangkat masalah baby blues syndrome dan ide-ide lain, makanya kita ganti judul,” ujar Dheeraj saat press screening belum lama ini.

Sutradara Rizal Mantovani juga angkat bicara. Menurutnya, plot cerita film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati sama sekali berbeda dengan plot cerita Bayi Ajaib. “Dari cerita emang bukan seperti plot cerita film tahun ‘80-an itu sih,” ujarnya.

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati berkisah mengenai kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair) sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun. Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntung Rafa memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti.

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati akan tayang pada 15 Februari 2018 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.