Connect with us

Entertainment

Film “Aisyah” Masuk Nominasi Golden Silk Award di Tiongkok

Published

on

FILM Aisyah yang dibintangi Laudya Cinthya Bella, berhasil menjadi salah satu nominasi penghargaan Golden Silk Award, pada The 4th Silk Road International Film Festival yang diselenggarakan di Fuzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok, 28 November – 3 Desember 2017.

Silk Road International Film Festival yakni festival yang diorganisisr oleh State Administration for Press and Publication of China, pemerintah kota Fuzhou, serta pemerintah kota Xi’an. Festival tahunan yang biasanya dilangsungkan di dua kota, yakni Fuzhouu dan Xi’an, untuk pertama kalinya diselenggarakan bersama di satu tempat.

Partisipasi Indonesia dalam Film ini, yakni didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekrat), juga menyertakan film My Stupid Boss, Salawaku, dan Cek Toko Sebelah. Pemenang penghargaan Golden Silk Award akan diumumkan pada  penutupan, 3 Desember 2017 lalu.

Penayangan film selama festival berlangsunng dilakukan d0 bioakop kota Fuzhou. Red and White Beijing Cultural Development yang membantu mengordinir delegasi Indonesi dalam kegiatan pertemuan dengan media da membuka paviliun bersama-sama dengan negara-negara lain, seperti Malaysia, Kazakhstan, Jepang dan Perancis.Paviliun mempromosikan berbagai tempat di Indonesia, sebagai lokasi pembuatan film kepada rumah produksi dan calon investor dari Tiongkok. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *