Film 212-The Power of Love Tentang Cinta, Keimanan dan Ketakwaan

 Film 212-The Power of Love Tentang Cinta, Keimanan dan Ketakwaan

FILM religi berujudul “212 The Power of Love “ siap meramaikan layar bioskop nasional. Film yang diangkat dari kisah nyata Aksi Bela Umat Islam II, tanggal 2 Desember 2016, atau lebih dikenal dengan sebutan 212, diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa.

Aksi Bela Islam tanggal 2 Desember 2016, yang dikenal dengan sebutan Aksi 212, adalah peristiwa yang takkan terlupakan dan telah menjadi bagian dari tonggak sejarah umat Islam di Indonesia.

Pada hari itu jutaan umat memenuhi kawasan Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya, menyatakan sikap dan kecintaan mereka kepada Allah dan Al-Quran.

Mereka datang dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan berbagai cara dan melewati berbagai rintangan, untuk turut hadir menyatakan pembelaan mereka terhadap Al Quran, dan pada hari itu aksi berjalan dengan sangat damai dan santun.

Film yang disutradarai Jastis Arimba ini dibintangi sederet artis seperti Fauzi Baadila, Hamas Syahid, Meyda Syafira, Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia dll. Film ini akan tayang 9 Mei 2018. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *