Fans Chrisye Siap Borong Tiket

 Fans Chrisye Siap Borong Tiket
Vino G Bastian dipuji banyak kalangan sebagai aktor cerdas mengobservasi karakter Chrisye.

KOMUNITAS Kangen Chrisye (K2C) mengapresiasi penggarapan film biopic berjudul ‘Chrisye’. Film tersebut, digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, dan melibatkan aktor Vino G Bastian sebagai tokoh pemeran Chrisye. Ketua K2C, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, film ini bisa jadi obat kangen mereka sebagai penggemar.

“Awalnya, saya pikir preview film akan dilangsungkan September, bertepatan tanggal lahir Chrisye, tapi ternyata MNC Pictures menjadwal film ini ditayangkan pada Desember 2017,” kata Ferry di sela-sela acara Nobar di Metropole, Jakarta, belum lama ini.

Ferry menuturkan saat menyaksikan film tersebut, ia mengapresiasi peran Vino G Bastian yang bermain sebagai Chrisye. Menurutnya, Vino sangat pas memerankan Chrisye, sama seperti Vino memerankan Kasino dalam film Warkop. Di mata Ferry, Vino merupakan sosok aktor yang cerdas dan mau kerja keras secara detail.

Ferry Mursyidan Baldan, ketua komunitas kangen chrisye, foto bersdama para pemeran film Chrisye.

“Ia mau melakukan riset dan mendalami karakter Chrisye. Vino bilang ke saya. Dia membaca buku yang saya terbitkan (Chrisye di Mata Media, Sahabat dan Fans) untuk menangkap lebih detil sosok Chrisye,” katanya.

Bagi Ferry, dalam film Chrisye yang mengangkat kisah tersembunyi dari kehidupan seorang Chrisye ini, bukan soal kemiripan wajah yang dipentingkan, tapi lebih ke soal penjiwaan. “Sebagai penggemar, buat saya siapa pun yang main tidak masalah. Yang penting filmnya sudah jadi dan siap beredar,” ucapnya.

Lantas apakah Ferry akan memobilisasi fans Chrisye lainnya untuk menonton film dan memborong tiket di luar Jakarta yaitu Bandung, Surabaya dan Yogyakarta?

“Ya pasti kita gerakan. Saya selalu memposting di social media, dan sudah banyak yang tanya kapan film dirilis. Tapi ini bukan soal memborong tiket, yang saya pikir, para fans Chrisye di satu kota misalnya bisa menonton bareng di mana Vino, atau Mbak Yanti atau Pasha (anak Chrisye) juga bisa hadir bersama kami,” kata mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN itu. Film Chrisye akan tayang 7 Desember 2017 di lebih 130 layar seluruh Indonesia. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *