Emtek Peduli Corona Salurkan APD dan Paket Sembako

 Emtek Peduli Corona Salurkan APD dan Paket Sembako

Foto Humas SCTV dan Indosiar

JAYAKARTA NEWS— Upaya Emtek Peduli Corona untuk membantu dan amanah pemirsa SCTV dan Indosiar, termasuk pengguna Bukalapak dan pembaca Liputan 6 terus berlanjut, yang dilakukan di berbagai link di penjuru Nusantara.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) sebagai pengelola dana masyarakat menyerahkan aneka kebutuhan berbentuk APD untuk tenaga medis dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak C19. Hari Selasa (9/6), Emtek salurkan paket APD ke banyak RS di Jabar, Jateng dan Jatim. Masing-masing sebanyak 600 baju hazmat, 50 foot cover, 50 face shield, 50 safety goggle, 500 safety gloves, 500 masker bedah, 80 masker N95 dan 500 masker kain di RS As Syifa Bogor, RS Klaten di Jateng dan RS Gotong Royong di Jatim.

Hal ini dilakukan YPP bekerjasama dengan berkoordinasi dengan stasiu n tranmisi SCTV dan Indosiar terdekat. Sasaran distribusi sebagai proses pengakuan tetap mengutamakan prosedur PSBB.

Sedangkan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak C19, seperti minggu lalu kaum disabilitas tuna netra se Jabodetabek melalui Yayasan Hidup Berdikari. Juga, warga desa Kalisuren, Tajurhalang, Bogor, yang terbantu dengan adanya paket sembako.

Sampai kini, lewat pengguna dana dan sponsor amal konser Satu Indonesia, SCTV dan Indosiar, pengguna Bukalapak dan pembaca Liputan 6, dana yang terhimpun menjadi Rp 29.159.994.090. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *