Emtek Peduli Corona Beri Donasi kepada Forwan

 Emtek Peduli Corona Beri Donasi kepada Forwan

Pemberian donasi dari Emtek Peduli Corona untuk Forwan (foto SCTV)

JAYAKARTA NEWS— Emtek Peduli Corona tetap konsisten menyalurkan amanah pemirsa SCTV, Indosiar, pengguna Bukalapak dan pembaca Liputan 6.com dalam bentuk APD dan sembako untuk meringankan beban tenaga medis, masker untuk pedagang di pasar dan sembako untuk pewarta media.

Melalui YPP,  Emtek Peduli Corona membagikan 100.000 masker kain guna mendukung Gerakan Peduli Masker. Joko Setiyanto selaku Ketua Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) di Pasar Tanah Tinggi, Tangerang, mengungkapkan kegiatan transaksi antara pedagang dan pembeli wajib berdisiplin diri yaitu memakai masker demi keamanan dan kenyamanan setiap hari.

Pemberian donasi dari Emtek Peduli Corona (foto SCTV).

Menjaga kesehatan dan keselamatan jual beli antara pedagang dan pembeli yang bisa menjadi kluster penyebaran C 19. Sedangkan 150 paket sembako didonasikan kepada wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (Forwan). Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil di kantor NUPRO, Jakarta Pusat, mengucapkan terima kasih kepada donatur Emtek Peduli Corona.

“Mengingat wartawan adalah garda terdepan yang memberikan informasi kepada masyarakat, dengan peristiwa ini menambah semangat kami mencari dan menulis berita yang berkualitas dan akurat,” jelas Sutrisno Buyil. Lebih jauh, YPP akan segera menyebarkan bantuan berupa 150 paket sembako ke 40 lokasi yang tersebar ke seluruh Indonesia. Paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, teh, kopi plus 3 buah masker kain. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *