Connect with us

Entertainment

Emotion Ent & Dispen TNI AU bakal Garap Serigala Langit

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Emotion Entertainment menggandeng Dinas Penerangan TNI AU (Dispen AU) akan memproduksi Serigala Langit.

Ini adalah film tentang prajurit yang tergabung dalam tim Aerobatic TNI Angkatan Udara. Film yang akan dirilis pada April tahun 2020 akan melibatkan para pemain muda Indonesia dan para pemain dari para penerbang TNI AU.

Film itu juga akan menggunakan berbagai pesawat tempur tercanggih yang dimiliki TNIAU.

Adapun lokasi shooting akan dilakukan di Makasar, Madiun, Jakarta dan Yogyakarta. Adapun soundtrack film akan diisi oleh Bams.

Bagi TNI AU, Film tentang prajurit Angkatan Udara menjadi film keduanya, setelah pada tahun1991, merilis film Perwira dan Ksatria yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Donny Damara.

Setelah 28 tahun, E-Motion Entertainment mengagas kembali film kedirgantaraan ini menjadi film cerita yang layak ditunggu pada 2020. Drama aksi tentang seorang anak muda yang terobsesi menjadi penerbang pesawat tempur dan menjadi tim utama aerobic TNI AU.

Kisah film ini dimulai, tentang hubungan anak lelaki (Gadhing) dengan ayahnya, (Bagus), yang sudah lama tidak berkomunikasi. Gadhing minta izin untuk menjadi Taruna TNI AU, namun ayahnya Gadhing, tidak mendukung niat Gadhing. Padahal Bagus merupakan mantan pilot
terbaik TNI AU. Mereka mencari jalannya sendiri sampai pada waktunya, mereka bertemu kembali dalam sebuah tim aerobatic TNI AU. Keduanya harus memilih.

Film ini juga dihiasi kisah cinta segitiga, antara Gadhing, Nadia dan Herman. Sementara itu, Tami, seorrang WARA senior juga jatuh hati pada Gadhing. Kisah cinta yang melodramatik dalam visualisasi dunia kedirgantaraan.

“Kami berharap dengan tema drama aksi para prajurit TNI AU, dapat memberikan khasanah cerita dalam perfilman nasional juga memberikan inspirasi kepada siapapun tentang kesetiaan, semangat dan komitmen” kata Arnold JLimasnax, produser (E-Motion Entertainment). (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *