Emma Thompson Peroleh Penghargaan dari Ratu Elisabeth II

 Emma Thompson Peroleh Penghargaan dari Ratu Elisabeth II
Film Inggris Emma Thompson

BINTANG film Inggris Emma Thomson, Keira Knightley, dan Tom Hardy serta peraih penghargaan Nobel, Kazuo Ishiguro termasuk dalam jajaran penerima gelar kehormatan atas nama Ratu Inggris.

Daftar yang diterbitkan Jumat malam oleh Kantor Kabinet Inggris, termasuk banyak penerima  gelar kehormatan untuk pahala, layanan dan keberanian. Penghargaan akan diberikan oleh Ratu Elizabeth II atau seorang pejabat senior yang bertindak di Istana Buckingham.

Keira Knightley

Daftar penerima pengharagaan  ini  termasuk tokoh-tokoh terkemuka – seperti Thompson, aktris pemenang Oscar yang telah menjadi punjaan  publik selama beberapa dekade – serta orang-orang yang bekerja di belakang layar atau dalam posisi akademis atau amal.

Thompson yang berusia 59 tahun itu, akan menyandang gelar Dame Emma, ​​kehormatan tinggi yang setara dengan wanita yang menjadi seorang ksatria. Kutipan itu menyebutkan bahwa dia salah satu dari “aktris paling fleksibel dan ternama di Inggris.”

Daftar panjang peran film yang dimainkan Thomson di antaranya  termasuk film  favorit publik seperti “The Remains of the Day” – yang ditulis oleh Ishiguro – “Love Actually” dan “Nanny McPhee.” Dia menerima Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk film “Howards End” dan – Oscar untuk  penulis skenario  untuk skenario terbaik untuk film berjajuk  “Sense and Sensibility.”

Tom Hardy

Berkenaan dengan  Ulang Tahun Ratu – Ulang tahun resmi Elizabeth adalah hari Sabtu dan akan ditandai dengan pawai Trooping the Color – ia menganugerahkan gelar ksatria pada Mark Rowley untuk layanannya saat memimpin tim kontra-terorisme Polisi Metropolitan selama serangkaian serangan mematikan tahun lalu. Ketika dia pensiun pada bulan Maret setelah lebih dari tiga dekade berkuasa, puji Perdana Menteri Theresa May  kepada Rowley.

Peraih penghargaan Nobel, Kazuo Ishiguro

Ishiguro, yang lahir di Jepang, menerima gelar ksatria untuk jasanya ke sastra. Dia mengatakan dia “sangat tersentuh untuk menerima kehormatan ini dari bangsa yang menyambut saya sebagai anak asing kecil.”

Mantan pemain Liverpool dan manajer Kenny Dalglish, 67, juga diberi gelar ksatria karena jasanya untuk sepak bola, amal, dan kota Liverpool.

Pemenang termuda adalah pemain alpine alpin berusia 20 tahun, Menna Fitzpatrick, yang merupakan pesaing tersukses Inggris di Paralimpiade Musim Dingin 2018. Pemenang tertua adalah mantan perawat Perang Dunia II Rosemary Powell, 103, yang dihormati selama 97 tahun bekerja amal. Keduanya menerima penghargaan MBE, menjadikan mereka anggota Ordo Paling Unggul dari Kerajaan Inggris.

Rapper dan penyanyi Ms. Dynamite juga menerima kehormatan yang sama dengan nama aslinya, Niomi McLean-Daley.

Knightley, yang dikenal dengan “Pirates of the Caribbean,” ″ Pride and Prejudice, “dan film lainnya, menerima penghargaan OBE, jadi dia akan menjadi” petugas “kerajaan Inggris, peringkat yang sedikit lebih tinggi.

Hardy, bintang “Inception” dan film lainnya, menerima penghargaan CBE, menunjuknya sebagai “komandan” dari kekaisaran, sebutan yang lebih tinggi.

Daftar ini juga menghormati ahli bedah mata ratu, Jonathan Jagger, yang dijadikan komandan Royal Victorian Order. Dia adalah spesialis dalam operasi katarak, tetapi para pejabat belum mengatakan jika dia melakukan operasi katarak yang dilakukan ratu pada bulan Mei.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *