Connect with us

Traveling

Emirates Layani Dubai-Bali-Auckland mulai Juni

Published

on

 

EMIRATES Airlane yang bermarkas di Dubai, merilis  rencananya untuk meluncurkan layanan harian baru dari Dubai ke Auckland melalui pulau Bali, Indonesia, mulai tanggal 14 Juni.

Layanan baru ini akan menawarkan kepada turis  global total tiga layanan harian ke Selandia Baru, melengkapi layanan harian tanpa henti Emirates antara Dubai dan Auckland dan layanan menggunakan A380 saat ini antara Dubai dan Christchurch via Sydney.

Para turis juga akan menikmati tiga layanan sehari-hari antara Dubai ke Bali pada musim panas, karena penerbangan baru tersebut menambah dua layanan harian Emirates yang sekarang dioperasikan oleh Boeing 777-300-ER dalam konfigurasi dua kelas.

Penerbangan Emirates-Dubai-Bali-Auckland yang baru ini, Emirates  akan menyediakan satu-satunya layanan harian non-stop sepanjang tahun antara Auckland dan Bali, memberi para penumpang kesempatan untuk mengunjungi dan / atau berhenti di salah satu pulau paling populer di Indonesia.

Maskapai ini akan mengoperasikan 777-300ER di rute tersebut, yang menawarkan delapan kursi di tempat pertama, 42 kursi dalam bisnis dan 304 kursi di kelas ekonomi, serta 20 ton kapasitas kargo perut.

Tim Clark, presiden Emirates Airline, mengatakan, “Kami senang untuk memperkenalkan kapasitas tambahan untuk melayani permintaan yang kuat untuk melakukan perjalanan ke Bali, dan ke Auckland.”

“Kami yakin bahwa layanan sepanjang tahun antara Auckland dan Bali akan diterima dengan baik oleh pelanggan kami, tidak hanya di Selandia Baru dan Indonesia, tapi juga dari jaringan global kami terutama dari pasar seperti Inggris, Eropa dan Timur Tengah.”

Dengan pegunungannya yang spektakuler dan pantai yang indah, Bali dianggap sebagai tujuan wisata terkemuka di dunia, dengan  lebih dari 4,5 juta turis asing pada tahun 2016, termasuk lebih dari 40.500 orang dari Selandia Baru.

Terlepas dari kesempatan untuk singgah di Bali, layanan baru ini akan memberikan koneksi yang sangat baik ke / dari London dan kota-kota besar Eropa lainnya.

Penerbangan ke selatan, EK 450, akan berangkat dari Dubai pukul 06.55, tiba di Denpasar (Bali) pukul 20.20 waktu setempat, sebelum terbang ke Auckland pada pukul 22:00, tiba di kota terbesar di Selandia Baru pada pukul 10.00, hari berikutnya

Ke utara, layanan baru akan berangkat Auckland sebagai penerbangan EK 451 pada waktu yang tepat 12:40, tiba di Denpasar pukul 17.55 waktu setempat.

Maskapai ini akan berangkat dari Denpasar pada pukul 19.50, tiba di Dubai tepat setelah tengah malam pukul 00:45, menghubungkan penerbangan ke banyak titik di luar jaringan kemitraan Emirates dan flydubai yang luas.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *