Elvira Natali – Anak Bangsa Berani Berkarya

 Elvira Natali – Anak Bangsa Berani Berkarya

Elvira Natali dan murid-murid Adikku Sayang. (foto Ipik)

JAYAKARTA NEWS – Ingat film ‘Janji Hati’ (2015) yang diproduseri Rudy Soedjarwo? Film remaja yang diangkat dari novel laris karya Elvira Natali ini disutradarai oleh Otoy Witoyo dan Elvira Natali sekaligus dipercaya sebagai pemain utama wanitanya.

Elvira (Amanda) yang baru pertama bermain film ini dipasangkan dengan Aliando Syarief (Dafa) yang didapuk sebagai pelakon utama pria. “Film ini boleh dikata cukup sukses dan bioskop setiap hari dipenuhi penonton remaja,” ucap Elvira Natali dalam acara talk show “best selling books turned in to Movies’ – Charity Christmas Festival (CCF) 2022 di Atrium Belezza, Permata Hijau, Jakarta, baru-baru ini.

Elvira Natali. (foto Yan)

Karena nama Elvira Natali tak asing di telinga kalangan remaja, maka acara malam dana (charity night) ini disesaki pengunjung. “Acara talk show ini diselenggarakan Yayasan Anugrah guna menambah 150 murid program Adikku Sayang untuk beasiswa pendidikan anak-anak kurang mampu di tahun 2023,” urai Elvira Natali yang dinobatkan Ambassador Adikku Sayang.

“Dalam hal ini, saya sebagai pengarang novel ditugaskan memberikan motivasi, dorongan dan semangat untuk generasi muda bagaimana cara menerbitkan buku novel di publisher. Nanti mereka pulang membawa ide di masa mendatang,” tutur Elvira Natali yang akan menerbitkan novel barunya bertajuk ‘Raga dan Sukma’.

Apa pesan untuk pengunjung? “Fun-fun saja. Anak bangsa harus berani dan terus berkarya. Jangan putus asa dan berhenti di tengah jalan,” demikian kiat  Elvira Natali yang tengah mencoba menulis skenario film ini. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.