Eiffel I’m In Love 2, film sekuel setelah 14 tahun berlalu

 Eiffel I’m In Love 2, film sekuel setelah 14 tahun berlalu

 

BANYAK yang tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta antara Tita dan Adit dalam film bertajuk Eiffel I’m In Love. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini rilis pada tahun 2003 ini sukses menarik perhatian. Lebih dari 2,8 juta penonton menjadi saksi kisah cinta remaja antara Adit dan Tita yang berlatar Kota Paris, Prancis.

Film yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini telah dibuatkan sekuelnya, yakni Eiffel I’m In Love 2. Film Eiffel I’m In Love dibuatkan sekuel setelah 14 tahun berlalu. Tak heran apabila banyak penonton penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Adit dan Tita setelah sekian lama. Film sekuel ini rencananya akan tayang serentak pada Hari Valentine atau 14 Februari 2018. Trailer film produksi Soraya Intercine Films ini telah disaksikan lebih dari 1 jutaan penonton.

Cerita dalam film Eiffel I’m in Love dilanjutkan hingga dibuatkan film sekuelnya. Film yang rilis pada tahun 2003 ini telah dibuatkan kisah lanjutannya. Tahun 2017 lalu, sang produser Sunil Soraya menggandeng sutradara Rizal Mantovani untuk film Eiffel I’m in Love 2. Film ini akan tayang pada bulan 14 Februari 2018 mendatang. Rentang waktu yang cukup lama untuk proses sekuel. Tak heran banyak penonton menantikan kisah kelanjutan hubungan cinta Tita dan Adit.

Sutradara pada film pertama, Nasri Cheppy telah meninggal dunia. Sang produser Sunil Soraya pun berusaha mencari penulis untuk proyek film sekuelnya. Sunil mengaku selama proses pembuatan film sekuel sempat mengalami gonta-ganti penulis skenario untuk film Eiffel I’m in Love 2. Pada akhirnya terpilih penulis Donna Rosamayna yang menarik perhatian sang produser. Film Eiffel I’m in Love 2 ini mengisahkan hubungan Adit dan Tita dengan yang dikemas secara dewasa. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.