Connect with us

Entertainment

DVD ‘Doremi & You’ Diluncurkan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sukses di bioskop, film musikal anak-anak berjudul ‘Doremi & You’ yang disutradarai BW Purbanegara dibuat DVD. Pembuat sekaligus pengedarnya adalah Goodwork bekerjama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia.

“Kami bersemangat sekali karena ini film musikal pertama kami. Para pemainnya juga sangat berkesan,” kata Steve Lillywhite, CEO JMSI dalam acara peluncuran DVD ‘Doremi & You’ di Jakarta, Minggu (26/1).

Hadir dalam peluncuran tersebut adalah Naura, Devano Denandra (anak pedangdut Iis Dahlia), Fatih Unru, Nashwa Zahira dan Toran Waibro. Film anak-anak yang seluruhnya berlokasi di kota pelajar Yogyakarta ini juga diisi jajaran pemain senior yang cukup punya nama yaitu Teuku Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari, Michael Jakarimilena, Simhala Avadhana (Mala ‘Numata’) dan GPH  Paundrakarna.

Foto ipik tanoyo

Tidak hanya ikut main film, Mala ‘Numata’ juga menulis lagu bersama Tantra ‘Numata’, yaitu ‘Harmoni’ dan ‘Hari Ini Indah’ yang sudah dikenal kalangan anak-anak dan remaja.

Musik di film ini semakin elok dinikmati karena ditata oleh Andi Rianto dan skenario ditulis oleh Jujur Prananto dan BW Purbanegara. Naura yang juga menyanyi mengatakan bangga dan senang akhirnya DVD ‘Doremi & You’ bisa beredar.

“Ini berarti bagi teman-teman yang belum nonton bisa nonton,” sergap Naura. Devano Danendra juga senada. “Saya antusias banget melihat DVD ini. Ini berarti seluruh keluarga bisa nonton film ini, tidak hanya anak dan remaja,” tutur Devano Danendra. Film ini berkisah tentang persahabatan empat anak dari berbagai suku yang bahu-membahu mengatasi kesulitan yang terus melanda saat empat anak merintis di dunia musik. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *