‘Dua Garis Biru2’ Sekuel Dibuat

 ‘Dua Garis Biru2’ Sekuel Dibuat

Angga Yunanda sebagai Bima di film ‘Dua Garis Biru2’ (foto : liputan6. Com)

JAYAKARTA NEWS——- Film ‘Dua Garis Biru’ karya perdana Gina S Noer mencapai box office dengan meraih 2 juta penonton di tahun 2019. Kini, saat pandemi masih berlangsung, sekuelnya berjudul ‘Dua Garis Biru2’ telah rampung dibuat. Bertema tentang kehamilan remaja sekolah, film yang masih disutradarai Gina S Noer ini akan tayang di tahun 2021.

Dua pemeran utamanya yang viral di media sosial juga masih sama, yaitu Angga ‘Aldi’ Yunanda (20 tahun) dan Adhisty Zara – Jkt 48 (17 tahun). Mengisahkan ihwal pernikahan dua pelajar SMA yang melanggar batas, sehingga berdua harus dikeluarkan dari sekolah. Mereka harus bertanggung jawab, sebab Dara hamil akibat ‘perbuatan’ Bima.

Di sekuel ke 2 ini, Bima dan Dara bersatu lagi demi membesarkan anak mereka yang diberi nama Adam. Sebagai ibu muda, Dara wajib memberikan ASI kepada Adam. Juga, Bima yang kini menjadi seorang ayah muda, lebih banyak begadang jika Adam menangis pipis dan popoknya harus diganti. “Tidur kurang, tapi lama kelamaan menjadi biasa,” terang Angga. “Saya melakukan proses reading lebih cepat di sekuel 2 ini. Chemistry dengan Zara juga enak. Enggak ada kesulitan,” lontar Angga yang di film harus berperan sebagai siswa berusia 17 tahun.

Cowok tampan asal Lombok, NTB ini lebih banyak belajar ruang gerak aktor dalam interpretasi peran dengan Gina S Noer.Lebih jauh, Angga yang masuk nominasi dalam FFI 2019 bersama Zara di kategori aktor utama terbaik mengaku ingin menjajal film bergenre drama kriminal. “Kayaknya sangat menantang,” alasan Angga yang mengawali perannya sebagai pemain film di film horor ‘Sajen’. Saat tulisan ini naik cetak, film Angga ke 8 bertajuk ‘Dibawah Umur’ bersama Yoriko Angeline beredar melalui aplikasi Disney Hot Star. Selamat menikmati !. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *