DTT-SMDE 2000 Peduli Anak Yatim Piatu

 DTT-SMDE 2000 Peduli Anak Yatim Piatu

DTT – SMDE saat ini berusia 17 tahun, Sabtu 27 Januari 2018  melakukan Acara Akbar di Putri Duyung Ancol Jakarta Utara merayakan hari ulang tahun ke-17 th.. DTT- SMDE yang dijabarkan dengan sebutan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Melenium Dua Empat (SMDE) lahir pada tahun 2000 dan saat ini personil DTT- SMDE tersebar di seluruh Indonesia.

Jumat, 2 Februari 2018 DTT- SMDE dengan perwakilan Panita melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Sosial Anak dan Lansia yang berada di Cengkareng Jakarta, Barat sekitar pukul 15.00 WIB. Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala perlindunganNya maka  DTT – SMDE angkatan 2000 berbagi kepada Anak anak Jalanan dan Para Lansia yang berada di Panti Asuhan dan Lansia.

Dalam kegiatan ini Persnil DTT- SMDE melakukan interaksi langsung terhadap anak anak dan para lansia dengan :

– memberikan bantuan berupa sembako

– makan bersama dengan anak-anak jalanan dan para lansia

– mengadakan permainan (games)

– memberikan motivasi secara langsung dan memberikan penyuluhan supaya anak-anak mentaati aturan-aturan dan bersahabat dengan polisi.

– memberitahu bahwa polisi merupakan mitra masyarakat.

Ungkap Rolando Hutajulu yang menjadi Ketua Panitia.

DTT- SMDE sangat menjunjung tinggi apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolri lewat Promoter. Acara ini berlangsung dengqn bekerja sama dengan Pemerintah DKI Jakarta yang diwakili oleh Peserta dari Panti Asuhan tersebut.

Para peserta dari DTT-SMDE yang hadir pada saat itu terlihat Bagus Cahyo yang berdinas di Polda Metro Jaya, Wahyu, Polwan Suwarti, Supri dan Rolando Hutajulu yang berdinas di Polres Metro Jakbar, Sugiyono yang berdinas di wilayah Jakarta Utara dan Polwan Marcia yang berdinas di Mabes Polri yang juga didampingi oleh pengurus pengurus dari Panti Asuhan Anak-anak dan Para Lansia. Demikian dikatakan Rolando Hutajulu bahwa acara berjalan dengan baik, anak-anak dan para lansia pun merespon dengan baik. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.