Drama Musikal La La Land akan Tampil di Jakarta

 Drama Musikal La La Land akan Tampil di  Jakarta

MENYUSUL kesuksesannya di layar kaca dan mendapat beragam penghargaan, La La Land, kini muncul dalam versi teater dan siap menghibur para penonton di Jakarta.

Kabar tersebut diumumkan oleh promotor Rajawali Indonesia Communication baru baru ini. “Terkonfirmasi!! Konser La La Land! 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta,” tulis Founder dan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Alimi lewat akun Twitternya.

Selain menggembirakan para penggemar La La Land di Indonesia, kabar ini juga cukup membanggakan. Pasalnya, Indonesia adalah negara Asia Tenggara pertama yang mengonfirmasi pentas tersebut. Settelah Jakarta, La La Land barulah akan pentas di Bangkok (Thailand) dan Taipei (Taiwan).

Penjualan tiket akan dimulai pada 15 Juli dan bisa didapatkan secara online lewat www.tiketapasaja.com. Hingga berita ini diturunkan harga dan kelas tiket yang tersedia belum diumumkan oleh pihak promotor.

Sebelum dibuat dalam versi teater, La La Land merupakan judul film peraih enam Piala Oscar. Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mia yang bermimpi menjadi aktris sukses. Mia bertemu dengan pria bernama Sebastian yang bermimpi memiliki bar jazz sendiri. Mia dan Sebastian pun akhirnya saling mendukung untuk meraih mimpi, meskipun pengorbanan yang dilakukan tidak kecil.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *